Hasil Seri Lawan Islandia Tak Goyahkan Portugal

Hasil Seri Lawan Islandia Tak Goyahkan Portugal

Hasil Seri Lawan Islandia Tak Goyahkan Portugal

Agen Bola Online ,Paris – Portugal memulai debutnya di Piala Eropa dengan hasil imbang melawan Islandia. Walau sekian, Portugal tetaplah optimistis dapat lolos dari fase group.

Tergabung di Group F, Portugal hadapi Islandia di kompetisi pertama, Selasa (14/6/2016). Diatas kertas, Cristiano Ronaldo dkk. lebih diunggulkan daripada Islandia yang disebut tim debutan.

Portugal mengawali dengan baik sesudah unggul di menit ke-31 melalui gol Nani. Namun gol Islandia yang diciptakan Birkir Bjarnason di babak ke-2 bikin Portugal mesti senang dengan hasil imbang 1-1.

Portugal lalu ada dalam sorotan menyusul kritik Ronaldo yang menyebutkan Islandia sebagai tim kecil. Komentar pemain Real Madrid itu lalu jadi masalah.

Di matchday 2, Portugal bakal hadapi Austria di Parc des Princes, Minggu (19/6/2016) dinihari WIB. Walau hasil pertandingan pertama tidak memberikan keyakinan, Portugal tetaplah miliki keyakinan diri tinggi.

” Keyakinan diri kami senantiasa ada diatas lantaran kami sukses membawa tim selama ini serta kami ketahui kwalitas yang dapat kami tunjukkan di lapangan, ” tutur penjaga gawang Portugal, Rui Patricio, seperti diambil dari Soccerway.

Baca Juga : Suporter Irlandia Utara Meninggal Dunia di Dalam Stadion

” Kompetisi melawan Islandia bukanlah hasil yang kami kehendaki, namun kami cuma tergantung pada sendiri untuk meraih maksud kami. ”

” Tujuan pertama yaitu melalui fase group. Keyakinan diri kami tak terluka. Kami ketahui kwalitas permainan kami. Kami bakal lakukan semuanya untuk menang, ” tuturnya