Fellaini: Saya Menangis saat Moyes Dipecat

Fellaini: Saya Menangis saat Moyes Dipecat

Fellaini: Saya Menangis saat Moyes Dipecat

Agen Bola Casino ,MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini mengaku bila ia menangis waktu David Moyes dipecat oleh Setan Merah di terakhir musim 2013-2014. Pemain jangkung asal Belgia itu menyebutkan hal semacam ini pada Express, Rabu (8/6/2016).

Fellaini adalah pembelian perdana Moyes di Man United. The Chosen One memboyong pemain kribo itu dengan harga 27, 5 juta pounds dari bekas klubnya, Everton.

Seperti di ketahui, Moyes serta Felli–sapaan akrab Fellaini–menghabiskan lima th. berbarengan di Goodison Park sebelumnya keduanya pindah ke Old Trafford. Tetapi, pada akhirnya Moyes tak bertahan lama sebagai nakhoda Setan Merah sesudah dipecat, bahkan juga sebelumnya musim 2013-2014 rampung.

Felli juga mengaku kalau didepaknya Moyes membuatnya berurai air mata. “Moyes, ia seperti bapak ke-2 untuk saya. Ia sangat tegas serta care pada saya, tetapi itu untuk kebaikan saya sendiri, ” buka Fellaini.

“Setiap ia menghukum saya, ia bakal membawa saya ke lapangan untuk berlatih serta lakukan satu session cuma buat saya. Kami umum melatih beberapa hal, tehnis, taktik, serta fisik, ” terangnya.

Baca Juga : Neymar Bermain Bola Bersama Justin Bieber

“Saya banyak berkembang lantaran dianya saat saya datang ke Inggris, pertama di Everton serta lalu di Manchester. Saat ia dipecat oleh Man United, jujur saya menangis. Saya tak malu mengatakannya, lantaran ia telah lakukan semuanya buat saya. Ia cuma melakukan dua musim yang susah, tetapi ia bakal bangkit! Ia yaitu seseorang pelatih yang bagus serta kami masihlah kerap bicara keduanya, ” celoteh Felli.