Deg-degan, Kamil Grosicki Enggan Simak Adu Penalti Polandia

Deg-degan, Kamil Grosicki Enggan Simak Adu Penalti Polandia

Deg-degan, Kamil Grosicki Enggan Simak Adu Penalti Polandia

Agen Bola Casino ,Saint-Etienne – Pemain Polandia Kamil Grosicki hanya jadi pemirsa waktu rekan-rekannya ikut serta adu penalti dengan Swiss. Hal semacam itu membuatnya malas memerhatikan tindakan untuk tindakan.

Sesudah ke-2 tim berimbang 1-1 s/d 120 menit, kompetisi yang dilangsungkan di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-√Čtienne, Sabtu (25/6/2016), itu mesti dituntaskan melalui adu penalti.

Grosicki, yang telah ditarik keluar di menit ke-104, tidak ayak hanya mungkin saja pemirsa saat rekan-rekannya meyakinkan kemenangan dramatis atas Swiss–yang tidak berhasil melalui eksekusi Granit Xhaka.

” Saat Anda ada di pinggir lapangan, Anda berupaya tidak sangat lihat apa yang tengah berlangsung karenanya betul-betul bikin deg-degan, ” kata Grosicki seperti diambil Soccerway.

” Kami telah melatih penalti dalam latihan, kami semuanya cetak gol, serta selamat buat Lukasz Fabianski atas aksinya. Saya sangat senang, semua pemain di tim juga. Kami sangat suka tetaplah bertahan di Prancis.

Baca Juga : PSG Tertarik, Bintang Sevilla: Itu Tidak Penting

” Itu adalah satu pertandingan yang sangat berat. Beberapa pemain Swiss sangatlah susah dihadapi. Mereka menyerang selama babak ke-2, kami jadi hanya dapat lakukan serangan balik, ” sebutnya.