Blanc Diklaim Akan Tinggalkan PSG

Blanc Diklaim Akan Tinggalkan PSG

Blanc Diklaim Akan Tinggalkan PSG

Agen Bola Casino ,Paris – Musim 2015/2016 kelihatannya bakal jadi musim paling akhir Laurent Blanc melatih Paris St-Germain. Blanc diklaim bakal meninggalkan PSG musim panas ini.

Berita ini sebenarnya tak mengagetkan walau Blanc sejatinya barusan meneken perpanjangan kontrak dua th. dengan PSG. Pasalnya, kegagalan PSG di Liga Champions musim lantas jadi argumen kenapa posisi Blanc tak pernah aman.

Walau dapat membawa PSG mencapai treble domestik, Blanc cuma dapat membawa Les Parisiens hingga ke babak perempatfinal Liga Champions dalam tiga th. kepemimpinannya.

Oleh karena itu PSG juga selalu mencari pelatih yang di rasa dapat membawa mereka berjaya di arena Eropa serta pilihan itu kelihatannya jatuh pada Unai Emery, yang akan meninggalkan Sevilla musim panas ini.

Emery, yang sukses membawa Sevilla tiga kali juara Liga Europa, disebut-sebut pas dengan profil yang dikehendaki oleh PSG. Berita itu makin diperkuat dengan klaim agen Blanc kalau clientnya akan tidak melatih PSG lagi musim depan.

” Tak ada klausul berkaitan tujuan yang perlu diraih dalam kontrak Laurent Blanc. Dia meneken kontrak dua th. pada 10 Februari lantas, ” tutur agen Blanc, Jean-Pierre Bernes, seperti diambil Soccerway.

” Anda mesti menghormati ketentuan untuk dapat hentikan perjanjian dalam kontrak, yang mana itu bakal dikerjakan pejabat PSG. PSG serta Laurent Blanc bakal berpisah akhir minggu ini, ” sambungnya.

Baca Juga : Armando Sadiku, Pemberi Harapan Albania

Sepanjang tiga th. mengatasi PSG, Blanc mencapai 126 kemenangan, 31 seri, serta 15 kekalahan dari keseluruhan 172 kompetisi di semua pertandingan. Dia keseluruhan mencapai 11 gelar domestik, dengan tiga salah satunya dicapai di Ligue 1.