Absennya Reus Sulit untuk Skuat Jerman

Absennya Reus Sulit untuk Skuat Jerman

Absennya Reus Sulit untuk Skuat Jerman

Agen Bola Online ,Berlin – Jerman bakal tampak di Piala Eropa 2016 tanpa ada Marco Reus yang cedera. Ketentuan yang tidak hanya susah untuk Reus, tetapi juga bebrapa rekanan setimnya.

Reus tidak dibawa pelatih Jerman Joachim Loew ke Prancis lantaran dinilai tidak siap dengan cara fisik. Selama musim 2015/2016 tempo hari, Reus memanglah sekian kali diganggu permasalahan otot serta cedera pada kaki. Dia juga datang ke pemusatan latihan di Ascona, Swiss dengan membawa masalah pada otot adductor-nya.

Walau sebenarnya dengan cara performa, Reus tampak cukup impresif di level club. Dia buat 23 gol serta delapan assist di 43 tampilan selama musim tempo hari.

” Dia terang begitu kecewa. Beberapa hal seperti itu begitu menyakitkan, ” tutur rekanan setim Reus di timnas, Benedikt Hoewedes.

” Itu adalah ketentuan yang mengagumkan susah untuk dia serta kami sebagai rekanan setim. Bagaimanapun juga, saya mengharapkan Marco dapat mengarahkan emosinya ke arah daya positif, ” lebih bek Schalke 04 ini seperti diambil Soccerway.

Jerman menuai hasil kurang bagus di beberapa pertandingan persahabatan paling akhir, cuma menang satu kali di empat kompetisi. Tiga yang lain selesai dengan kekalahan, termasuk juga yang terbaru saat takluk 1-3 dari Slovakia dalam kompetisi yang sangat digenangi air.

Die Mannschaft saat ini miliki satu pertandingan eksperimen tersisa melawan Hongaria sebelumnya mengawali fase group kontra Ukraina. Howedes menyatakan keadaan scuad selama ini begitu bagus.

Baca Juga : Buffon: Italia Bukan Favorit, tapi Akan Bikin Kejutan

” Kami dalam keadaan bagus serta menantikan ujian 90 menit yang bagus melawan Hongaria, sesudah satu pertandingan sejenis polo air melawan Slovakia. Saya meyakini kalau kami dapat bertambah serta bergerak maju sebagai tim, ” katanya.

” Arti dari hasil pertandingan persahabatan, itu yaitu tes yang bagus, yang bikin kami sadar bakal beberapa hal yang dapat ditingkatkan. Pertandingan melawan Slovakia yaitu satu penurunan, namun kami tak resah dengan akhirnya. Kami masihlah penuh keyakinan diri, ” sekian pemain 28 th. ini.