Tottenham Hotspur Jadikan Wembley sebagai Stadion Khusus di Liga Champions

Tottenham Hotspur Jadikan Wembley sebagai Stadion Khusus di Liga Champions

Tottenham Hotspur Jadikan Wembley sebagai Stadion Khusus di Liga Champions

Agen Bola Casino ,LONDON – Tottenham Hotspur tengah mempersiapkan diri untuk tampak di Liga Champions 2016-2017. Stadion ikonik Inggris, Wembley Stadium, akan jadikan kandang The Lilywhites saat melakukan partai Liga Champions mulai musim depan.

Spurs sudah mengawali renovasi pada White Hart Lane untuk tercapainya tujuan stadion dengan “wajah baru” yang dapat dipakai pada musim 2018-2019. Karenanya, White Hart Lane bakal diistirahatkan lebih dahulu untuk arena Eropa, dalam soal ini Liga Champions.

Diluar itu, berdasar pada regulasi Asosiasi Sepakbola Eropa (UEFA) yang memprioritaskan “akses, kemampuan, serta hak-hak yang perlu dipenuhi” dalam stadion, White Hart Lane dikira tak layak untuk mengadakan Liga Champions. Diijinkannya Spurs memakai Wembley Stadium tidak terlepas dari izin FA.

Baca Juga : Sergio Ramos Cetak Dua Gol dalam Dua Final Liga Champions

“Kami begitu suka lewat kerja sama juga dengan Wembley National Stadium Ltd (WNSL) serta FA, kami dapat meraih perjanjian ini. Mengingat kemampuan White Hart Lane yang tengah dikurangi serta kriteria ticket Liga Champions, bermain di Wembley bermakna kami dapat mengakomodasi semua pemegang ticket semusim penuh, ” tutur Chairman Spurs, Daniel Levy, seperti dimuat Soccerway, Minggu (29/5/2016).

“Daftar tunggulah ticket semusim kami meraih kian lebih 50 ribu orang, hingga perjanjian ini jadi peluang besar buat beberapa supporter untuk lihat tim segera di Liga Champions. Yang terutama, kami dapat tetaplah bermain di London musim depan, ” lanjutnya.