Tiket Liga Champions sebagai Salam Perpisahan Pellegrini

Tiket Liga Champions sebagai Salam Perpisahan Pellegrini

Tiket Liga Champions sebagai Salam Perpisahan Pellegrini

Agen Bola Online ,Manchester – Banyak bangku kosong saat Manuel Pellegrini mengatakan selamat tinggal pada umum Etihad. Namun, ini bukanlah argumen Pellegrini untuk membalasnya dengan sama jelek.

Diakhir pertandingan Manchester City vs Arsenal di Etihad, dimana pertandingan selesai dengan kedudukan 2-2, Minggu (8/5/2016), Pellegrini serta beberapa pemainnya lakukan lap of honour. Itu yaitu paling akhir kalinya City memerankan pertandingan kandang musim ini.

Buat Pellegrini sendiri, itu yaitu kompetisi perpisahan dengan Etihad. Musim depan, ia telah tidak lagi duduk di bench, temani serta memimpin skuatnya dari tepi lapangan. Posisinya sebagai manajer bakal digantikan Pep Guardiola.

Tetapi, perpisahan Pellegrini itu jadi perpisahan sunyi. Saat Pellegrini berpamitan dengan kata-katanya, beberapa besar bangku stadion Etihad telah tak dihuni. Etihad terlihat kosong, meski masihlah ada pula supporter yang bertahan ditempat duduknya.

Pellegrini telah memberi tiga buah trofi untuk City mulai sejak kehadirannya pada Juni 2013. Satu diantara tiga trofi itu disumbangkannya pada musim ini.

Tetapi, masihlah ada pekerjaan yang belum dikerjakan. Sebelumnya pergi, Pellegrini masihlah mesti meyakinkan The Citizens bermain di Liga Champions musim depan. Ini dapat jadi salam perpisahan sekalian hadiah lebih awal untuk Guardiola, penerusnya.

City sekarang ini duduk di posisi ke empat dengan koleksi nilai 65. Mereka berkompetisi dengan rival sekota, Manchester United, untuk memperoleh ticket paling akhir ke Liga Champions musim depan. Sekarang ini, United ketinggalan dua poin di belakang City.

” Saya fikir, ini yaitu musim yang berhasil untuk banyak argumen. Pertama, lantaran kami telah memperoleh trofi serta ke-2, lantaran untuk pertama kalinya dalam histori club, kami meraih semi final Liga Champions, ” kata Pellegrini.

Baca Juga : Leicester Mampu Bersaing di Papan Atas Lagi Musim Depan

Sebagai catatan saja, andaikata Liverpool keluar sebagai juara Liga Europa musim ini –yang berarti mereka memiliki hak bermain di Liga Champions musim depan–, jatah empat ticket Liga Champions untuk Inggris tetaplah tak terganggu tuntut. Bila Liverpool jadi juara Liga Europa, musim depan Inggris bakal diwakili lima club.

Akhir minggu ini, Minggu (15/5/2016), City bakal berkunjung ke markas Swansea City. Disamping itu, United bakal menjamu AFC Bournemouth di Old Trafford.