Taklukkan Valencia 3-2, Madrid Geser Atletico

Taklukkan Valencia 3-2, Madrid Geser Atletico

Taklukkan Valencia 3-2, Madrid Geser Atletico

Agen Bola Casino ,Madrid – Real Madrid sukses menaklukkan Valencia dengan score akhir 3-2 di kompetisi kelanjutan Liga Spanyol. Los Blancos juga menggeser posisi Atletico Madrid di posisi ke-2 klassemen.

Waktu berlaga di Santiago Bernabeu, (8/5/2016) malam WIB, Madrid dapat membuat banyak kesempatan di babak pertama. Sekurang-kurangnya ada 10 kali percobaan yang dikerjakan oleh tim garapan Zinedine Zidane dalam data yang ditulis oleh ESPN FC.

Meski banyak membuat kesempatan, El Real baru dapat cetak gol di menit 26. Cristiano Ronaldo sebagai pencetak golnya, melanjutkan umpan dari Marcelo.

Ronaldo lakukan tendangan keras dari luar kotak penalti dengan kaki kanan, yang tidak berhasil dibendung oleh penjaga gawang Valencia, Diego Alves.

Percobaan Madrid yang membawa hasil yang lain terdaftar atas nama Karim Benzema. Penyerang asal Prancis itu pernah melupakan kesempatan hasil umpan masak dari Ronaldo. Tendangannya dengan tumit dapat ditepis oleh Alves.

Namun, blunder yang dikerjakan waktu lakukan backpass, dapat digunakan oleh Benzema. Dia yang ada di muka gawang dapat menceploskan bola kedalam gawang.

Di babak ke-2, Madrid segera menghimpit. Namun usaha Benzema di menit 49 masihlah belum membawa hasil.

Valencia dapat mengecilkan ketertinggalan di menit 55. Gol itu di ciptakan oleh Rodrigo, memakai bola sapuan tidak prima dari Raphael Varane. Tendangan Rodrigo dari luar kotak penalti, tidak berhasil diantisipasi oleh penjaga gawang Madrid, Kiko Cassilla.

Empat menit lalu, Ronaldo kembali membawa Madrid menjauh. Melanjutkan umpan terobosan James Rodriguez, pemain asal Portugal itu dapat melepas tendangan kaki kiri keras terukur ke gawang yang dikawal oleh Alves.

Dua menit berselang, Valencia hampir memberi gol. Sial tendangan Daniel Parejo juga belum mambuahkan hasil lantaran mengenai mistar.

Usaha Valencia untuk mengecilkan ketertinggalan membawa hasil di menit 81. Gol itu tercetak melalui tendangan Andre Gomez. Tendangan jarak jauhnya dengan kaki kanan menghadap ke sudut kanan atas gawang Madrid.

Valencia yang menguber ketertinggalan mesti bermain dengan 10 orang di menit 85. Rodrigo diganjar kartu merah segera oleh wasit. Dia disangka lakukan memprotes keras atas ketentuan hakim garis. Di bekas kompetisi tidak ada gol penambahan, Madrid juga menuai kemenangan dengan score 3-2.

Dengan penambahan tiga angka ini, Madrid dapat menggeser Atletico Madrid dari posisi dua klassemen. Mereka menghimpun 87 poin unggul dua angka dari Los Colchoneros yang kalah 1-2 dari Levante di pertandingan yang berjalan berbarengan. Disamping itu, Valencia ada di posisi 11 klassemen dengan raihan 44 poin.

Baca Juga : Gerrard Yakin Akan Kembali ke Liverpool

Dengan kemenangan ini, Madrid juga selalu menghidupkan kesempatan juara sampai minggu paling akhir. Mereka ketinggalan satu angka dari Barcelona yang ada di posisi pertama dengan raihan 88 poin.
Susunan Pemain :

Madrid : Casilla, Vaane, Ramos, MArcelo, Danilo, Kroos, James, Casemiro, Ronaldo (Arbeloa 79), Benzema (Kovacic 65), Vazquez (Jese 76)

Valencia : Alves, Mustafi, Siqueira, Barragan, Abdennour (Mina 46), Parejo, Perez (Piatti 86), Fuego, Cancelo (Gomes 46), Rodrigo