Ranieri: Semoga Terry Bertahan di Chelsea

Ranieri: Semoga Terry Bertahan di Chelsea

Ranieri: Semoga Terry Bertahan di Chelsea

Agen Bola Casino ,London – Manajer Leicester City Claudio Ranieri ikut memberi komentar masalah hari esok John Terry. Ranieri mengharapkan eks anak asuhnya itu dapat bertahan di Chelsea.

Hari esok Terry saat ini tengah dispekulasikan. Walau telah ditawari kontrak baru oleh Chelsea, tetapi Terry sendiri masihlah bakal mempertimbangkannya dahulu.

Hal semacam ini dikarenakan Chelsea menawari kontrak dengan klausul masalah pembatasan saat Terry bermain. Dia juga memperoleh pemotongan upah sampai cuma 3 juta poundsterling per pekannya.

Walau sebenarnya sekarang ini Terry dirumorkan tengah diincar club China. Dia jadi ditawari upah 20 juta poundsterling semusim bila ingin bertanding di pertandingan itu.

Berkaitan hari esok Terry, Ranieri memanglah tidak ingin berkomentar banyak. Tetapi, pelatih asal Italia itu mengharapkan Terry tetaplah dipertahankan.

Sebagai manajer yang memberikannya peluang tampak di tim paling utama pada 2000 silam, Ranieri tahu benar kalau Terry masihlah miliki kwalitas berkompetisi di level paling atas.

” Saya tidak ingin membela siapa-siapa, ” tutur Ranieri seperti diambil Soccerway.

Baca Juga : Tiket Liga Champions sebagai Salam Perpisahan Pellegrini

” Anda ketahui John Terry telah seperti anak saya sendiri. Saya begitu meyakini kepadanya mulai sejak dia masihlah muda, ” sambungnya.

” Saya memainkannya didalam tim yang berisikan sebagian juara dunia serta juara Eropa, lantas saya jadi memilihnya. ”

” Untuk saya, tambah baik memainkannya didalam scuad. Dia miliki karir yang fantastis, serta saya mengharapkan dia bertahan, tutupnya.