Perez Ingin Ronaldo di Madrid Selamanya

Perez Ingin Ronaldo di Madrid Selamanya

Perez Ingin Ronaldo di Madrid Selamanya

Agen Bola Online ,Milan – Untuk Presiden Real Madrid, Florentino Perez, Cristiano Ronaldo telah jadi sisi dari histori club. Oleh karenanya, dia menginginkan Ronaldo selama-lamanya di Madrid.

Ronaldo pindah ke Madrid pada musim panas 2009. Los Blancos menghadirkan pemain asal Portugal itu dari Manchester United dengan memecahkan rekor transfer.

Mulai sejak waktu itu, Ronaldo jadi satu diantara pilar utama Madrid. Melalui gol-gol yang dia gelontorkan, Madrid memenangi beberapa trofi.

Paling akhir, Ronaldo mengantar Madrid memenangi gelar Liga Champions yang ke-11 dengan menaklukkan Atletico Madrid di final melalui adu penalti, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB. Meski tidak cetak gol, Ronaldo jadi penendang penalti paling akhir yang meyakinkan kemenangan Madrid.

Tidak hanya itu, Ronaldo juga sekali lagi jadi top skorer Liga Champions dengan 16 gol. Ini yaitu kali ke empat dengan cara beruntun Ronaldo jadi pemain tersubur di Liga Champions.

Keseluruhannya, Ronaldo telah memenangi delapan trofi berbarengan Madrid. Lihat peran pemain berumur 31 th. itu, Perez tidak pernah menginginkan Ronaldo pergi.

Baca Juga : Mandul di Inter, Eder Dicoret Conte

” Kebanyakan orang tahu saya menginginkan Cristiano bertahan disini selama hidupnya, ” tutur Perez pada Antena 3 seperti diambil dari Marca.

” Dia yaitu satu diantara pilar tim serta histori club. Real Madrid telah membuat masa baru bersamanya, ” kata Perez.

Ronaldo sendiri telah membuka hasratnya untuk tetaplah di Madrid. Meski isu yang berembus mengaitkannya dengan Paris Saint-Germain, Ronaldo menginginkan tetaplah di Santiago Bernabeu.