Nasib MU Kini Bergantung pada City

Nasib MU Kini Bergantung pada City

Nasib MU Kini Bergantung pada City

Agen Bola Online ,London – Kekalahan di markas West Ham meredupkan harapan Manchester United finis di empat besar. Michael Carrick mengaku nasib MU saat ini tergantung hasil Manchester City.

‘Setan Merah’ buang kelebihan hingga kalah dengan score akhir 2-3 dalam pertandingan kandang paling akhir West Ham di Upton Park, Rabu (11/5) dinihari WIB.

ESPNFC mencatat, MU mempunyai 59 % penguasaan bola namun cuma dapat membuat tiga percobaan 2 on tujuan sedang West Ham dengan 41 % penguasaan bola dapat melahirkan 20 percobaan 6 on tujuan.

Tim tuan tempat tinggal lebih dahulu unggul waktu pertandingan baru jalan 10 menit melalui Diafra Sakho yang bertahan hingga turun minum. MU lalu berbalik unggul karena dua gol Anthony Martial sebelumnya dibatalkan West Ham selesai Michail Antonio serta Winston Reid membuat dua gol penambahan.

Dengan begini, MU tidak berhasil menyalip City di peringkat ke empat. MU masihlah terpaku di posisi ke lima dengan 63 poin, ketinggalan dua poin dari rival sekotanya itu. Alhasil, MU saat ini terancam tidak berhasil maju ke Liga Champions untuk ke-2 kalinya dalam tiga musim.

Pasalnya untuk finis empat besar, MU harus dapat menang atas Bournemouth di pertandingan terakhir serta di waktu yang berbarengan menginginkan City tergelincir di markas Swansea City.

Baca Juga : Taklukkan Valencia 3-2, Madrid Geser Atletico

” Kami sebenarnya dalam posisi bagus namun tak menolong sendiri. Anda harus bagus dari pada itu, lebih cerdas dari pada itu, ” sungut gelandang MU ini pada Sky Sports. ” Atmosfer stadion benar-benar sangat ramai seperti yang kami prediksikan sebelumnya kompetisi serta kami pernah merasakannya terlebih dulu. ”

” Saat ini ada di tangan Manchester City finis empat besar. Kami telah buang kesempatan ini. Kami mesti menang di pertandingan paling akhir kami serta saksikan apa yang berlangsung, ” sesal Carrick.