Musuh Terbesar Real Madrid di Final Liga Champions

Musuh Terbesar Real Madrid di Final Liga Champions

Musuh Terbesar Real Madrid di Final Liga Champions

Agen Bola Online ,MADRID – Winger muda Real Madrid, Lucas Vazquez, menyebutkan musuh paling besar yang akan dihadapi timnya waktu bertemu Atletico Madrid di final Liga Champions pada Minggu 29 Mei 2016 awal hari WIB. Vazquez menilainya, bukanlah Atletico yang notabene lawannya sebagai musuh terberat.

Pemain berumur 24 th. malah menyebutkan performa Los Blancos –julukan Madrid– di partai final yaitu musuh terberat yang dihadapi timnya. Club bimbingan Zinedine Zidane tampak berkelanjutan di 12 pertandingan paling akhir La Liga.

Dalam periode itu, Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan senantiasa sukses mencapai tiga poin. Tetapi ditakutkan, hasil positif di 12 pertandingan itu bikin personel Madrid besar kepala.

Baca Juga : Dikalahkan Atletico Adalah Titik Balik Kesuksesan Madrid

Karenanya, Vazquez mengimbau rekan-rekannya untuk tampak maksimal di pertandingan kelak. Harapannya, Madrid bisa memenangi kompetisi serta mencapai trofi Liga Champions ke-11 selama histori club.

“Kami tidak paham bagaimana performa Atletico, tetapi kami cuma takut pada pola permainan kami nanti, ” terang Vazquez mengutip dari Marca, Rabu (25/5/2016).