Mourinho Ingin Karim Benzema Gabung Manchester United

Mourinho Ingin Karim Benzema Gabung Manchester United

Mourinho Ingin Karim Benzema Gabung Manchester United

Agen Bola Online ,MADRID – Jose Mourinho selangkah lagi jadi manajer Manchester United. Beritanya, Mou –sapaan akrab Mourinho– akan diresmikan sebagai juru taktik Setan Merah pada Jumat 27 Mei 2016.

Isu kehadiran Mou menimbulkan gosip masalah siapapun pemain anyar yang akan dibawa ke Stadion Old Trafford. Seperti dikabarkan Football Espana, Kamis (26/5/2016), manajer berpaspor Portugal itu mengharapkan manajemen Man United bisa menghadirkan penyerang Real Madrid yaitu Karim Benzema.

Tidak heran Benz –sapaan akrab Benzema– jadi bidikan. Berbarengan Madrid musim ini, penyerang berpaspor Prancis itu tampak tajam dengan raihan 28 gol dari 35 kompetisi.

Catatan itu jauh melebihi raihan beberapa penyerang Manchester Merah selama musim 2015-2016. Pada musim 2015-2016, Anthony Martial sebagai top score tim cuma dapat mengemas 18 gol.

Baca Juga : Musuh Terbesar Real Madrid di Final Liga Champions

Karenanya, hadirnya Benz begitu diperlukan Red Devils untuk mengarungi musim depan. Bila hal semacam itu kesampaian, Mou serta Benz akan lakukan reuni. Sebatas mengingatkan, Benz serta Mou pernah bekerja bersama di Real Madrid dalam kurun 2010 sampai 2013.