Morata Belum Pikirkan Masa Depannya

Morata Belum Pikirkan Masa Depannya

Juventus v Real Madrid - UEFA Champions League Semi Final First Leg

Agen Bola ,TURIN – Juventus berhasil jadi juara Coppa Italia selesai membungkam AC Milan dengan score 1-0, Minggu (22/5/2016) awal hari WIB. Kemenangan Juve dipersembahkan oleh gol satu-satunya Alvaro Morata.

Peran Morata yang cukup penting untuk Juve di sebagian kompetisi utama menimbulkan pertanyaan tentang saat depannya berbarengan club asal Turin itu. Sang pemain menyampaikan sekarang ini dianya masihlah belum pikirkan masalah saat depannya.

Terakhir nama Morata marak terdengar akan kembali pada Spanyol serta membela Real Madrid, eks klubnya. Madrid dengan cara terang-terangan mengagumi akan dengan perkembangan yang dihadapi oleh pemain kelahiran 23 Oktober 1992 tersebut di Juve.

“Saya bahagia malas kompetisi ini. Satu lagi trofi untuk Juventus. Ini yaitu hari yang bagus, ” tutur Morata seperti diambil dari Soccerway, Minggu (22/5/2016).

Baca Juga : Cech: Arsenal Belum Lihat yang Terbaik dari Rosicky

“Ini bukanlah kompetisi paling akhir saya di musim ini lantaran saya bakal bermain di Piala Eropa. Saya mesti keluarkan tampilan paling baik serta tak memikirkan sedikit juga masalah hari esok saya, ” selesainya.