Milan Tolak Tawaran untuk Donnarumma yang Mencapai Rp1.2 Triliun

Milan Tolak Tawaran untuk Donnarumma yang Mencapai Rp1.2 Triliun

Milan Tolak Tawaran untuk Donnarumma yang Mencapai Rp1.2 Triliun

Agen Bola Online ,MILAN – Mulai sejak diakui bermain reguler sebagai kiper AC Milan di musim 2015-2016, tampilan Gianluigi Donnarumma memanglah bikin beberapa orang terpukau. Terdaftar ia dapat tampak sejumlah 31 kompetisi berbarengan Rossoneri.

Hal semacam itu juga bikin beberapa club papan atas Eropa berupaya untuk memboyong Donnarumma pada musim panas 2016. Beberapa nama club yang mempunyai keinginan untuk dapat memperoleh layanan penjaga gawang berumur 17 th. itu yaitu Manchester United, Chelsea, Real Madrid, serta Barcelona.

Walau demikian usaha beberapa club papan atas Eropa itu untuk memboyong Donnarumma pada musim panas 2016 kelihatannya tak akan jalan gampang. Pasalnya manajemen Milan tak punya niat melepas penjaga gawang andalannya itu pada musim panas 2016.

Baca Juga : Perez Ingin Ronaldo di Madrid Selamanya

Kebenaran berita itu diutarakan segera CEO Milan, Adriani Galliani. Bahkan juga pria berkebangsaan Italia itu menyampaikan kalau manajemen Milan telah menampik tawaran dari satu diantara club yang nilai transfernya meraih 80 juta euro atau sekira Rp1. 2 triliun.

“Kami sudah memperoleh tawaran sebesar 80 juta euro dari satu club yang mengharapkan dapat memboyong Gianluigi Donnarumma pada musim panas 2016. Tetapi kami dengan tegas sudah menampik tawaran itu, ” terang Galliani, seperti diambil dari Tuttosport, Selasa (31/5/2016).