Mandul di Inter, Eder Dicoret Conte

Mandul di Inter, Eder Dicoret Conte

Mandul di Inter, Eder Dicoret Conte

Agen Bola Casino ,Roma – Eder sukses menembus tim nasional Italia karena performanya di Sampdoria. Tetapi ia saat ini terancam tidak diikutkan ke Piala Eropa mulai sejak mandul di Inter Milan.

Jadi anggota Nerazzurri mulai sejak paruh ke-2 musim ini, Eder cuma cetak satu gol di Serie A. Walau sebenarnya, di paruh pertama ia masihlah dapat mendulang 12 gol berbarengan Sampdoria.

Kurang tiga minggu Piala Eropa, Eder belum terjamin bakal diambil Antonio Conte untuk membela Gli Azzurri di Prancis. Cuma saja, sang pelatih belum tutup kans itu sekalipun.

” Selama musim Eder cetak 13 gol di liga. Dari 30 pemain yang saya punyai sekarang ini, dialah top skorer kami, ” papar Conte diambil dari Football Italia.

” Statistik bagus untuk mereka, namun tak menarik buat saya. Cuma saja, saya belum mengambil keputusan apakah bakal membawa empat atau lima penyerang di Prancis, ” sambungnya.

Malam ini Italia bakal menyelenggarakan kompetisi ujicoba melawan Skotlandia di Malta. Kesempatan Eder ke Euro dapat jadi membesar jika ia di turunkan serta tampak impresif.

Eder lahir di Brasil namun mempunyai darah Italia dari kakek buyutnya. Ia pilih terima pinangan timnas Italia yang diserahkan Conte selesai tampak gemilang pada musim 2014/2015.

Baca Juga : Tottenham Hotspur Jadikan Wembley sebagai Stadion Khusus di Liga Champions

Kiprah internasionalnya berlangsung pada 28 Maret 2015. Jadi pengganti Simone Zaza di menit 58, pemain 29 th. itu segera cetak gol pada menit 84, yang bikin Italia terlepas dari kekalahan waktu hadapi Bulgaria di babak kwalifikasi Piala Eropa 2016 — score akhir 2-2.

Gol keduanya ia buat pada 10 Oktober 2015, sebagai gol pembuka kemenangan Italia atas Azerbaijan, yang berkesudahan 3-1. Kemenangan itu sekalian meyakinkan kelolosan Italia ke Prancis.