Los Blancos dan Catatan Buruk di Milan

Los Blancos dan Catatan Buruk di Milan

Los Blancos dan Catatan Buruk di Milan

Agen Bola Judi Online ,Jakarta – Milan bukanlah kota yang ramah untuk Real Madrid. Los Blancos belum pernah mencatatkan kemenangan waktu berlaga disana.

Madrid bakal hadapi Atletico Madrid di final Liga Champions yang di gelar di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB.

Milan jadi kota yang seringkali menjamu Madrid di semuanya pertandingan Eropa, yaitu 14 kali. Posisi ke-2 dihuni oleh Munich yang 12 kali dikunjungi Madrid.

Tetapi, dari 14 kali lawatan ke San Siro, Madrid belum pernah meskipun mencetak kemenangan, baik waktu hadapi AC Milan ataupun Inter Milan. Apa pun kompetisinya, –Liga Champions, Piala UEFA, atau Piala Winners–, Madrid tidak dapat mencapai hasil optimal di kota model Italia itu.

Dengan cara spesial di Liga Champions, Madrid 11 kali berlaga di Milan. Los Merengues terdaftar delapan kali kalah serta tiga kali bermain imbang.

Di San Siro juga Madrid menelan kekalahan terburuknya di pertandingan Eropa. April 1989, Madrid takluk 0-5 di tangan Milan yang saat itu diakukan oleh Arrigo Sacchi.

Dengan cara individu, Cristiano Ronaldo juga miliki rekor negatif di San Siro. Bintang asal Portugal itu belum pernah menang ataupun cetak gol dalam tiga kali lawatan ke Milan. Dicatat oleh Marca, Zinedine Zidane juga cuma satu kali menang di Milan sepanjang lima musim jadi pemain Juventus.

Baca Juga : Bale Ingin Bikin Gol Lagi di Final

Demikian sebaliknya, Gareth Bale miliki memori bagus di San Siro. Waktu masihlah menguatkan Tottenham Hotspur, Bale cetak hat-trick ke gawang Inter meski selanjutnya kalah 3-4 di Liga Champions 2010.

” Saya tidak paham masalah histori Real Madrid di San Siro, namun itu tak utama, histori club di stadion itu, karenanya di saat lantas, ” tutur Bale seperti diambil dari Reuters.

” Saya miliki masa lalu indah di San Siro. Memori saya disana bagus, ” paparnya.