Leicester Mampu Bersaing di Papan Atas Lagi Musim Depan

Leicester Mampu Bersaing di Papan Atas Lagi Musim Depan

Leicester Mampu Bersaing di Papan Atas Lagi Musim Depan

Agen Bola Online ,Leicester – Tidak sedikit yang yakini berhasil Leicester City musim ini cuma fenomena sekali saja. Namun Jamie Vardy meyakini timnya dapat kompetitif lagi musim depan.

Seperti di ketahui Leicester sukses jadi juara Premier League musim ini, walau dimuka hanya ‘dijagokan’ jadi tim petarung zona degradasi. Meski disadari mengagumkan, namun tidak sedikit yang yakini The Foxes akan alami penurunan di musim depan.

Ini tidak lepas dari kenyataan kalau musim ini beberapa tim besar alami penurunan performa, yang memperingan langkah Leicester. Manchester City, Arsenal, serta Manchester United inkonsisten.

Chelsea serta Liverpool melakukan musim jelek sampai berbuntut perubahan manajer. Praktis cuma Tottenham Hotspur yang nampak dengan memberikan keyakinan sebagai kompetitor Leicester.

Diluar itu, tampak di Liga Champions diprediksikan jadi tantangan besar nan rumit. Berarti musim depan Leicester mesti bermain di empat pertandingan sekalian sesaat mereka juga belum punya kebiasaan mengerjakannya.

Vardy menyikapi pandangan ini dengan enjoy serta tanpa ada beban. Menurut dia tidak ada argumen timnya tidak dapat mengulang atau bahkan juga tampak tambah baik dari musim ini, toh tim-tim besar itu mulai sejak awal memanglah miliki kelebihan modal.

” Saya rasa kami bakal lakukan hal yang sama persis. Kami telah sukses mengerjakannya musim ini, masalah duit memanglah telah ada di tim-tim unggulan mulai sejak awal. Kami telah unjuk diri serta tampak baik, bermain tambah baik dari mereka serta memperoleh poin-poin jadi mengapa itu tidak dapat berlangsung lagi? ” tuturnya diambil Sky Sports.

” Kebanyakan orang memprediksi kami untuk terdegradasi musim ini. Kami hanya bakal coba tingkatkan apa yang telah kami kerjakan. Kami mungkin saja telah memenangi liga musim ini, namun pelatih akan memohon kami untuk selalu berkembang sebagai tim. ”

Baca Juga : Kekalahan MU Pastikan Arsenal Finis Empat Besar

” Bila itu tidak cukup bagus untuk memenanginya lagi, ya telah. Namun saya meyakini kami selalu berkembang lantaran pelatih menginginkan selalu bangun kami. ”

” Anda tidak pernah tahu. Bakal terdapat beberapa pergantian di tim-tim namun selanjutnya ini masihlah masalah 11 lawan 11 saat bicara masalah kompetisi, ” tandas pemain 29 th. ini.