Kekalahan MU Pastikan Arsenal Finis Empat Besar

Kekalahan MU Pastikan Arsenal Finis Empat Besar

Kekalahan MU Pastikan Arsenal Finis Empat Besar

Agen Bola Online ,London – Kekalahan Manchester United dari West Ham United membawa barokah untuk Arsenal. Pasalnya, The Gunners di pastikan finis empat besar musim ini.

Melawat ke Upton Park, Rabu (11/5/2016) dinihari WIB, MU perlu tiga poin untuk menggeser posisi Manchester City dari posisi ke empat klassemen sesaat.

Pernah ketinggalan 0-1 di babak pertama oleh gol Diafra Sakho, MU berbalik unggul melalui torehan dua gol Anthony Martial. Tetapi, gawang ‘Setan Merah’ kembali kebobolan melalui gol-gol Michail Antonio serta Winston Reid.

Kemenangan 3-2 West Ham bertahan sampai pertandingan selesai serta MU juga tidak berhasil masuk empat besar lantaran masihlah tertahan di posisi ke lima klassemen dengan 63 poin dari 37 pertandingan.

Alhasil, MU juga masihlah menanti hingga minggu ke-38 hari Minggu kelak untuk tahu apakah mereka dapat maju ke Liga Champions minggu depan atau tak. Sekarang ini MU masihlah ketinggalan dua poin dari City (65 poin) di posisi ke empat.

Lain MU, lain juga Arsenal yang pantas berterima kasih atas kekalahan rivalnya itu. Sebab posisi ‘Tim Gudang Peluru’ di urutan empat besar musim ini dipastkan aman.

Baca Juga : Nasib MU Kini Bergantung pada City

Sebab Arsenal yang duduk di posisi ketiga klassemen sesaat miliki 68 poin serta tidak mungkin saja lagi dikejar MU yang berselisih lima poin di minggu paling akhir.

Walau demikian, Arsenal masihlah mesti memenangi pertandingan paling akhir kontra Aston Villa supaya meyakinkan diri finis posisi ketiga serta lolos segera ke fase group Liga Champions musim depan.