Gerrard Yakin Akan Kembali ke Liverpool

Gerrard Yakin Akan Kembali ke Liverpool

Gerrard Yakin Akan Kembali ke Liverpool

Agen Bola Casino ,Los Angeles – Steven Gerrard mengakui nikmati pengalamannya di Los Angeles Galaxy. Walau sekian, Gerrard meyakini satu waktu kelak bakal kembali pada tempat tinggal lamanya, Liverpool.

Sesudah 17 th. berkostum Liverpool, Gerrard geser ke Galaxy pada th. lantas. Dia menyetujui kontrak berdurasi 18 bln., yang bakal habis pada akhir Desember 2016.

Sepanjang tinggal di Los Angeles, Gerrard dapat lebih enjoy lantaran dia serta keluarganya jauh dari sorotan.

” Sudah pasti kota ini yaitu kota yang fantastis untuk diri saya serta keluarga saya, iklim, terdapat beberapa yang dapat dikerjakan. Saya juga tidak sangat di kenal, yang mana adalah satu bonus, ” tutur Gerrard seperti diambil Soccerway.

Tetapi, Gerrard tidak bakal lama-lama bermain untuk Galaxy. Gelandang berumur 35 th. itu merencanakan kembali pada Liverpool walau bukanlah sebagai pemain lagi.

” Saya bakal pulang satu waktu kelak. Saya tidak menginginkan memantik isu apa pun yang tidak butuh. Saya betul-betul bahagia ditempat saya saat ini ada. Tetapi, saya meyakini satu waktu kelak saya bakal merepresentasikan Liverpool FC, ” papar Gerrard.

” Saya merindukan rekan-rekan serta keluarga saya. Saya sedikit merindukan cuaca dingin. Saya kangen melihat kompetisi, ” lanjutnya.

Baca Juga : Terry Sudah Memainkan Laga Terakhirnya di Chelsea

” Saya menggunakan 35 th. di Liverpool. Liverpool yaitu tempat tinggal saya serta bakal senantiasa demikian. Ini yaitu tempat tinggal ke-2 saya dalam periode saat yang singkat, ” tutur bekas kapten Liverpool itu.

” Saya bakal selekasnya kembali pada tempat dimana saya terasa nyaman dengan beberapa orang saya. Serta itu yaitu Liverpool, ” tuturnya.