Erick Thohir Tegaskan Icardi Tidak Akan Dijual

Erick Thohir Tegaskan Icardi Tidak Akan Dijual

Erick Thohir Tegaskan Icardi Tidak Akan Dijual

Agen Bola Casino ,MILAN – Inter Milan saat ini tengah dihadapkan pada satu kondisi yang begitu pelik tentang regulasi Financial Fair Play. Club yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu diharuskan jual sebagian pemain supaya tak terserang sanksi.

Hal itu juga segera menyebabkan banyak pembicaraan tentang siapa pemain Inter yang bakal didepak dari skuad mereka di musim depan. Nama yang paling marak tedengar yaitu sang penyerang, Mauro Icardi.

Icardi berbarengan dua pemain yang lain yaitu Ivan Perisic dan Joao Miranda diberitakan bakal meninggalkan Inter musim depan. Tetapi sang Presiden Club, Erick Thohir menyatakan akan tidak jual tiga pemain itu.

Selanjutnya, Thohir menyebutkan mempunyai kiat yang masak untuk mengarungi musim 2016-2017. Ia menyatakan memerlukan sekurang-kurangnya 16 pemain dengan level yang setera.

Baca Juga : Milan Tolak Tawaran untuk Donnarumma yang Mencapai Rp1.2 Triliun

“Pemain seperti Icardi, Perisic, serta Miranda yaitu pemain Inter serta kami bakal anggota tahu siapa saja yang menyebutkan tertarik kalau mereka tak di jual. Kami mempunyai kiat. Kami memerlukan sekurang-kurangnya 16 pemain dengan level yang sama, ” terang Thohir, seperti ditulis dari Goal, Selasa (31/5/2016).