Dikalahkan Atletico Adalah Titik Balik Kesuksesan Madrid

Dikalahkan Atletico Adalah Titik Balik Kesuksesan Madrid

Dikalahkan Atletico Adalah Titik Balik Kesuksesan Madrid

Agen Bola Online ,MADRID – Winger muda Real Madrid, Lucas Vazquez, tidak sabar menaklukkan Atletico Madrid di final Liga Champions. Vazquez menilainya, Los Blancos –julukan Madrid– menginginkan menaklukkan Atletico, club yang tidak pernah ditaklukkan timnya di enam pertemuan paling akhir di arena La Liga.

Pertemuan paling akhir pada Madrid serta Atletico berlangsung di La Liga 2015-2016 jornada 26. Waktu itu, Madrid ditaklukkan Los Colchoneros –julukan Atletico– dengan score 0-1 melalui gol tunggal Antoine Griezmann.

Walau demikian, sesudah kekalahan itu, club bimbingan Zinedine Zidane berhasil mencapai 12 kemenangan beruntun. Bisa katakan, kekalahan dari Atletico adalah titik balik keberhasilan Madrid untuk tutup musim 2015-2016 dengan gemilang.

Baca Juga : Real Madrid Pantas Berada di Final Liga Champions

“Sejak paling akhir kali tampak di pertandingan derby (versi Atletico), kami berhasil mencetak kemenangan. Hal semacam itu adalah titik balik keberhasilan kami, ” terang Vazquez mengutip dari Marca, Rabu (25/5/2016).

Baik Madrid serta Atletico akan berjuang mencapai trofi yang diperebutkan di Stadion Giuseppe Meazza itu. Sebab, tim yang kalah di final takkan mendulang trofi pada musim 2015-2016.