Bale Ingin Bikin Gol Lagi di Final

Bale Ingin Bikin Gol Lagi di Final

Bale Ingin Bikin Gol Lagi di Final

Agen Bola Online ,Madrid – Cetak gol di final jadi rutinitas Gareth Bale sepanjang menguatkan Real Madrid. Bale menginginkan mengerjakannya sekali lagi di final Liga Champions kesempatan ini.

Mulai sejak menguatkan Madrid di 2013, Bale jadi pemain spesialis final. Dia cetak gol di tiga pertandingan final yang ditempuh Madrid di th. 2014.

Di final Copa del Rey, Bale cetak gol penentu kemenangan Madrid atas Barcelona. Golnya di menit ke-85 membawa Madrid menang 2-1 atas rival abadinya itu.

Waktu Madrid menaklukkan Atletico Madrid di final Liga Champions dua musim lantas, Bale cetak gol yang membalikkan kondisi untuk bikin Madrid unggul 2-1. Madrid selanjutnya menang 4-1 melalui babak perpanjangan saat sekalian wujudkan La Decima.

Bale kembali buat gol saat Madrid hadapi San Lorenzo di final Piala Dunia Antarklub. Bekas pemain Tottenham Hotspur itu cetak gol ke-2 Madrid untuk mengunci kemenangan 2-0.

Madrid bakal tampak di final Liga Champions melawan Atletico Madrid, Minggu (29/5/2016) dinihari WIB. Bale mengharapkan dapat melanjutkan catatan apiknya di pertandingan final dengan cetak gol serta membawa Los Blancos juara

” Saya mengimpikan gol lagi di final. Saya semangat saat saya lihat gol itu (final Liga Champions), ” tutur Bale seperti diambil dari Marca.

Baca Juga : Penyebab Keterpurukan Barcelona di Liga Champions Sulit untuk Dijelaskan

” Perasaan saat cetak gol di final Liga Champions itu unik serta saat Anda menontonnya lagi ada perasaan suka yang mengagumkan. ”

” Bukan sekedar dengan gol saya namun juga Sergio Ramos, misalnya, yang berikan kami peluang untuk masuk ke perpanjangan saat serta mememangi final, ” ucapnya.

” Kami semuanya semangat mengawali final. Miliki peluang untuk juara Liga Champions lagi itu telah jadi keberhasilan, walau targetnya pasti yaitu jadi juara, ” lanjut Bale.

” Memenangkan Liga Champions 2 x dalam tiga musim bakal mengesankan, ” tambah pemain asal Wales itu.