Asa Belum Pupus, Spurs Akan Habis-habisan di Markas Chelsea

Asa Belum Pupus, Spurs Akan Habis-habisan di Markas Chelsea

Asa Belum Pupus, Spurs Akan Habis-habisan di Markas Chelsea

Agen Bola Online ,Jakarta – Mauricio Pochettino menyebutkan Tottenham Hotspur belum kehilangan kepercayaan untuk mencapai titel Premier League musim ini. Langkah paling dekat yaitu dengan harus menaklukkan Chelsea.

Sekarang ini Spurs ada di peringkat ke-2 dengan ketinggalan delapan poin dari Leicester City di papan klassemen. Kesempatan untuk menguber juara sedikit jadi tambah sesudah The Foxes disertai Manchester United di Old Traffod 1 Mei.

Namun, usaha untuk mencapai gelar memanglah tak gampang. Hanya satu jalan Spurs untuk melindungi kans juara yaitu dengan menaklukkan Chelsea.

Pertandingan itu bakal dihelat di Stamford Bridge, Selasa (3/5/2016) dinihari WIB. Dalam duel itu Chelsea dipercaya akan tampak lebih santai. The Blues telah terlepas dari degradasi. Mereka juga tidak terbebani untuk menguber ticket pertandingan Eropa.

Pohettino memberikan instruksi supaya anak asuhnya tampak habis-habisan di pertandingan itu. Sebab, bukan hanya masalah melindungi kans juara yang mereka kejar, namun kemenangan derby London yang juga cukup membanggakan. Terlebih mereka telah cukup lama tidak menang di markas Chelsea.

” Kami semuanya menantikan pertandingan itu. Pertandingan derby jadi satu diantara motivasi buat tiap-tiap pemain. Banyak yang mengungkap hasrat kaau pertandingan ini mesti dimenangkan, ” kata Pochettino seperti diambil website resmi club.

” Kami menginginkan pertandingan sengit hadapi mereka. Kami siap untuk menjalaninya serta saksikan apa akhirnya kelak. Beberapa pemain tengah beberapa sukanya melakukan duel serta misi kami yaitu memenangkan tiga pertandingan tersisa, ” papar dia.

Karenanya, Pochettino mengingatkan supaya beberapa pemain tidak meremehkan Chelsea. Walau tidak sebaik musim lantas, Chelsea tetaplah mempunyai pemain-pemain yang layak diwaspadai.

Baca Juga : Diimbangi Moenchengladbach, Bayern Gagal Pastikan Gelar Juara

” Musim ini Chelsea tak berkelanjutan, tidak sama dengan musim lantas. Saat ini mereka ada di papan tengah. Namun bagaimanapun mereka memiliki pemain-pemain bagus. Mereka yaitu tim yang berkwalitas serta mereka masihlah dapat tunjukkan permainan yang bagus dalam satu kompetisi, ” tutur Pochettino.

” Bagaimanapun misi kami di Stamford Bridge yaitu mencapai tiga poin. Kami memiliki scuad yang mengagumkan serta dapat berkompetisi. Itu jadi hal utama yang perlu kami jagalah hingga musim depan, ” papar orang Argentina itu.