Zidane Akui Menang Clasico Bantu Madrid di Liga Champions

Zidane Akui Menang Clasico Bantu Madrid di Liga Champions

Zidane Akui Menang Clasico Bantu Madrid di Liga Champions

Agen Bola Casino ,Zinedine Zidane mengaku kemenangan di Clasico (03/4) bakal menolong tingkatkan spirit Real Madrid mendekati pertandingan perempat final Liga Champions melawan Wolfsburg tengah minggu depan.

Madrid barusan menundukkan Barcelona di kandang mereka sendiri, dengan score tidak tebal 2-1, melalui gol yang diciptakan oleh Karim Benzema serta Cristiano Ronaldo.

Serta saat di tanya tentang dampak kemenangan di Clasico pada moral tim, Zidane mengaku kalau mungkin saja memanglah bakal berlangsung pergantian penting dalam sekian hari yang akan datang.

” Ya, hal itu mungkin berlangsung. Dengan cara emosional kemenangan ini sangat utama, lantaran dicapai sebelumnya kompetisi Liga Champions. Kami masihlah miliki saat empat hari serta kami bakal beristirahat, ” papar Zidane pada AS.

Sang bos juga memberi komentar tentang keadaan fisik club mendekati kompetisi melawan Barcelona selesai awal hari tadi.

Baca Juga : Boateng Mulai Tidak Kerasan Jadi Cadangan di Milan

” Ya, fisik kami saat ini jauh tambah baik. Kami selalu berkembang. Dengan cara fisik kami tutup kompetisi dengan bagus. Anda mesti selalu beristirahat dengan pas, lantaran mendekati akhir musim kami bakal bermain setiap tiga hari sekali.