Wolfsburg Tak Biarkan Madrid Cetak Gol Cepat

Wolfsburg Tak Biarkan Madrid Cetak Gol Cepat

Wolfsburg Tak Biarkan Madrid Cetak Gol Cepat

Agen Bola Casino ,Madrid – Pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, memohon anak asuhnya untuk meneruskan surprise yang telah di buat atas Real Madrid. Dia memberikan instruksi supaya anak asuhnya tidak membiarkan El Real cetak gol cepat.

Tidak diunggulkan, Wolfsburg sukses bikin surprise pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Mereka menaklukkan Madrid 2-0 pada pertandingan di Volkswagen Arena, minggu lantas.

Hasil positif itu memperingan langkah Wolfsburg ke semi final, sebab mereka cuma perlu minimum hasil imbang untuk lolos. Demikian sebaliknya, Madrid harus menang dengan selisih tiga gol.

Wolfsburg lebih yakin diri mendekati pertandingan ke-2 di Santiago Bernabeu, Rabu (13/4/2016) dinihari WIB. Mereka tidak bakal menyia-nyiakan hasil bagus yang telah diperoleh.

” Kami ketahui kami memerlukan dua hari yang hebat untuk bertahan dalam pertandingan ini. Saat ini tinggal sehari lagi. Saya rasa kami dapat merampungkan sisi itu, ” kata Hecking seperti diambil website resmi UEFA.

” Real Madrid mesti memakai legenda mereka untuk menaklukkan kami di markas mereka, mereka mesti berusaha keras. Kami ketahui bila Real Madrid lebih diunggulkan namun kami layak memperoleh tertarik sesudah hasil leg pertama.

Baca Juga : Tottenham Siapkan Kontrak Baru untuk Pochettino

” Kami tidak perduli dengan 80 ribu fans yang bakal mensupport Real Madrid : kami kesana untuk bermain sepakbola. Kami sudah mengagetkan mereka pada leg pertama namun pastinya pertandingan kesempatan ini semakin lebih berat. Madrid bakal berusaha untuk cetak gol secepat mungkin saja. Mungkin saja Zidane bakal mengagetkan saya kesempatan ini, ” ucap dia.