Tottenham Siapkan Kontrak Baru untuk Pochettino

Tottenham Siapkan Kontrak Baru untuk Pochettino

Tottenham Siapkan Kontrak Baru untuk Pochettino

Agen Bola Casino ,London – Mauricio Pochettino bekerja begitu baik mulai sejak diakui melatih Tottenham Hotspur. Untuk menjaga Pochettino, mereka bakal tawarkan kontrak baru untuk pria asal Argentina itu.

Dengan scuad yang sesungguhnya tak dapat disebut elegan, Pochettino menyulap Tottenham jadi kandidat juara Premier League musim ini. Tottenham yang memercayakan scuad termuda di Premier League saat ini tengah berusaha menguber Leicester City dalam perebutan gelar.

Pochettino juga berhasil melambungkan pemain-pemain muda asli Inggris. Performa impresif yang dipertunjukkan Harry Kane, Dele Alli, serta Eric Dier tidak terlepas dari polesan pelatih berumur 44 th. itu.

Tottenham yang begitu senang dengan kemampuan Pochettino punya niat untuk menghadiahi pelatihnya itu dengan satu kontrak baru walau kontrak yang saat ini masihlah berlaku hingga 2019.

Daily Mail melaporkan kalau kontrak baru itu berdurasi lima th. dengan nilai 5, 5 juta poundsterling (sekitaran Rp 101 miliar) per th.. Kontrak ini dapat berisi bonus-bonus penambahan berkaitan performa tim. Bila Pochettino menyetujui kontrak itu, dia bakal jadi manajer Tottenham dengan bayaran termahal.

Tottenham beritanya sudah menyodorkan kontrak baru itu saat chairman Daniel Levy berjumpa Pochettino sepanjang jeda internasional beberapa waktu terakhir. Tottenham saat ini tinggal menanti jawaban dari Pochettino, namun mereka meyakini perjanjian bakal terwujud.

Walau pernah dihubungkan dengan Manchester United, Pochettino sendiri masihlah bahagia di White Hart Lane. Dalam wawancara pada Januari lantas, diakuinya masihlah kerasan di klubnya saat ini.

Baca Juga : Kegetiran Valencia Jelang Duel Tottenham vs Manchester United

” Saya begitu bahagia disini. Sesudah 18 bln., kami bangun satu tim yang begitu bagus, dengan basis yang kuat untuk keberhasilan pada saat yang akan datang serta saya begitu suka, ” tuturnya.