Setelah 42 Tahun, Atletico-Bayern Akan Bertemu Lagi

Setelah 42 Tahun, Atletico-Bayern Akan Bertemu Lagi

Setelah 42 Tahun, Atletico-Bayern Akan Bertemu Lagi

Agen Bola Casino ,Jakarta – Atletico Madrid serta Bayern Munich bakal sama-sama bertemu di semi final Liga Champions. Itu bakal jadi pertemuan pertama ke-2 club sesudah kian lebih 4 dekade.

Dalam drawing yang dilangsungkan Jumat (15/4/2016) sore WIB, Atletico semakin lebih dahulu menjamu Bayern di Vicente Calderon pada 27 April sebelumnya ubahan menyambangi Allianz Arena satu minggu selanjutnya.

Pertandingan di kota Madrid bakal menandai pertemuan perdana Atletico dengan Bayern di panggung Eropa sesudah yang paling akhir pada final European Cup 1974 dengan kata lain 42 th. silam (!).

Waktu itu Bayern diperkuat pemain-pemain legendaris jenis Sepp Meier, Franz Beckenbauer serta Gerd Mueller. Sesaat Atletico mempunyai Luis Aragones serta Javier Irureta.

Selanjutnya Bayern keluar sebagai pemenang selesai menaklukkan Atletico 4-0 dalam pertandingan ulangan sesudah berimbang 1-1 dalam final di Stadion Heysel, Brussels, Belgia.

” Satu tim yang sukses menaklukkan juara bertahan harus dikira sebagai tim yang bebrapa begitu kuat. Kami memanglah tak pernah berjumpa dengan mereka kurun waktu yang begitu lama. Maka dari itu pertandingan ini bakal begitu menarik, ” ucap direktur Bayern Andreas Jung di website resmi club.

Baca Juga : Alba: Wasit Tak Ada Hubungannya dengan Hasil

” Sangatlah lama sekali di pertandingan paling akhir kami melawan Bayern, ” timpal direktur berolahraga Atletico Clemente Villaverde. ” Mereka yaitu lawan yang begitu kuat. Kompetisi kelak bakal begitu berat. Kami hanya menginginkan nikmati pertandingannya serta kami suka dapat ada di semi final Liga Champions. “