Scolari Ingatkan Conte akan Beratnya Menukangi Chelsea

Scolari Ingatkan Conte akan Beratnya Menukangi Chelsea

Scolari Ingatkan Conte akan Beratnya Menukangi Chelsea

Agen Bola Casino ,London – Antonio Conte diingatkan bakal beratnya pekerjaan yang menantinya di Chelsea. Hanya satu yang dapat menanggung posisi di The Blues yaitu segera berhasil.

Conte yang sekarang ini masihlah melatih tim nasional Italia, bakal mengatasi Chelsea sesudah tugasnya usai selesai Piala Eropa 2016 bln. Juli kelak. Dia bakal jadi manajer ke-10 Chelsea di masa Roman Abramovich.

Pelatih 46 th. itu miliki pekerjaan kembalikan Chelsea ke persaingan papan atas sesudah terseok-seok di musim ini. Tantangannya semakin tidak gampang lantaran dipercaya bakal segera ada tuntutan untuk mencapai berhasil di musim pertamanya.

Eks manajer Chelsea Luiz Felipe Scolari menyebutkan kalau senantiasa ada desakan untuk memenangi gelar di club itu. Lepas rekam jejaknya yang bagus berbarengan Juventus, Conte tidak miliki beberapa pilihan terkecuali segera membawa tim barunya berprestasi.

” Anda bisa memenangi Piala Dunia, jadi juara Eropa, serta pelatih paling baik di planet ini, namun itu tidak dapat menyiapkan siapa saja juga untuk pekerjaan seperti Chelsea, ” tutur Scolari, yang mengatasi Chelsea tidak hingga semusim penuh di 2008-2009 silam.

” Rekor kepelatihan Anda tidak dikira sekali Anda ada disana, lantaran Anda mesti segera memenangi suatu hal. Itu seperti beberapa kecil posisi didunia ini, lantaran Premier tak seperti liga lain didunia. ”

” Ditambah lagi ini Chelsea, dimana harapan-harapannya lebih tinggi dari pada umumnya club didunia, ” paparnya pada The Sun seperti diambil Sky Sports.

Selanjutnya, Scolari mengingatkan kalau hanya satu kepastian yang dia miliki dari Chelsea yaitu akan didepak di satu waktu kelak. Satu diantara sinyal beratnya pekerjaan di Chelsea yaitu pemecatan Jose Mourinho, yang miliki rekam jejak berhasil.

Baca Juga : Pochettino: Kalau Spurs Juara, Setiap Pemain Layak Dibuatkan Patung

” Satu yang tentu di sepakbola, terlebih di club seperti itu : Anda bakal kehilangan pekerjaan di satu titik, ” kata Scolari.

” Saat Anda lihat pelatih berhasil serta cerdas seperti Mourinho kehilangan pekerjaannya, Anda dapat mengerti begitu sulitnya pekerjaan itu, ” tandas pria yang saat ini menukangi Guangzhou Evergrande di Liga China ini