Pochettino: Kalau Spurs Juara, Setiap Pemain Layak Dibuatkan Patung

Pochettino: Kalau Spurs Juara, Setiap Pemain Layak Dibuatkan Patung

Pochettino: Kalau Spurs Juara, Setiap Pemain Layak Dibuatkan Patung

Agen Bola Casino ,London – Tottenham Hotspur masihlah miliki pekerjaan berat untuk merebut gelar Premier League. Bila pada akhirnya juara, Mauricio Pochettino berseloroh setiap pemainnya layak dibuatkan patung.

Spurs, yang sekarang ini di posisi dua, miliki lima pertandingan tersisa untuk mulai mereduksi jarak dengan Leicester City di puncak klassemen Premier League. Dengan hasil imbang 2-2 yang dipetik Leicester waktu melawan West Ham United malam tadi, The Lilywhites miliki kans bagus untuk mulai mengerjakannya.

Hasil itu bikin ke-2 tim sekarang ini berjarak delapan angka. Dengan Spurs baru memainkan pertandingan ke-34 melawan Stoke City, Selasa (19/4/2016) dinihari WIB kelak, jadi penambahan tiga poin bakal bikin selisihnya mengecil jadi lima angka saja.

Jarak itu dengan cara hitung-hitungan terang begitu mungkin saja di hilangkan di empat minggu tersisa. Bila selanjutnya sukses melalui Leicester, Pochettino menilainya anak asuhnya begitu layak diberikan animo tinggi.

” Bila kami memenangi kejuaraan, saya rasa tiap-tiap pemain layak dibikinkan satu patung, ” selorohnya seperti diambil Sky Sports.

” Tantangannya besar lantaran tujuh poin yaitu satu gap yang besar. Namun untuk selalu berjuang lewat cara yang sudah kami kerjakan apabila selanjutnya memenangi titel, kebanyakan orang bakal tahu nilai kami. Serta kami bakal suka juga, ” katanya sebentar sebelumnya pertandingan Leicester-West Ham malam tadi.

Baca Juga : Setelah 42 Tahun, Atletico-Bayern Akan Bertemu Lagi

Spurs, serta Leicester sudah pasti, memanglah jadi surprise besar musim ini. Sesaat tim-tim besar inkonsisten musim ini, keduanya melenggang serta sama-sama bertarung memburu gelar juara.

Satu diantara yang jadi sorotan untuk Spurs yaitu timnya yang masihlah ‘hijau’. Mereka miliki rata-rata umur pemain termuda di liga, yaitu 24, 8 th..