Mulai Nyerah Kejar Juve, Napoli

Mulai Nyerah Kejar Juve, Napoli

Mulai Nyerah Kejar Juve, Napoli

Agen Bola Casino ,Udine – Ada fase dimana Napoli tengah melaju sendirian di puncak klassemen tanpa ada terkejar beberapa kompetitornya. Saat ini, Il Partenopei seperti mulai kehilangan bensin serta jadi semakin ketinggalan dari Juventus yang memimpin klassemen.

Hingga minggu ke-24, Napoli masihlah kokoh di puncak klassemen. Tetapi, kekalahan dari Juve pada minggu ke-25 jadi titik balik perjalanan Napoli.

Mereka lalu tergusur ke posisi ke-2 serta pernah mencapai dua hasil seri beruntun lawan AC Milan dan Fiorentina yang bikin selisih poin melebar jadi enam poin.

Tetapi, tiga kemenangan beruntun sukses memotong jarak jadi cuma tiga poin sebelumnya kekalahan 1-3 dari Udinese, Minggu (3/4/2016) sore WIB, tempo hari bikin anak asuh Maurizio Sarri itu ketinggalan enam poin dari Juve di puncak.

Pasalnya Juve satu hari terlebih dulu dapat menundukkan Empoli dengan score 1-0. Dengan liga tersisa tujuh minggu lagi, kesempatan juara Juve pasti semakin besar.

Napoli memanglah masihlah miliki kans untuk menyalip ‘Si Nyonya Tua’ walau mereka harus juga mewaspadai AS Roma yang mulai menapak naik ke atas, serta saat ini telah menguntit di posisi ketiga dengan selisih cuma empat poin.

” Kami mesti dapat menangani rasa kekecewaan ini serta pelihara rasa amarah yang nampak lantaran kekalahan ini untuk mengalihkannya dengan cara positif minggu depan, ” tutur Sarri seperti diambil Football Italia.

Baca Juga : Zidane: Gol Gareth Bale Sah

” Tak ada yang dapat mengakibatkan kerusakan apa yang telah kami raih, lantaran kami saat ini ketinggalan enam ppoin dari Juve serta semestinya geram lantaran kami mungkin saja satu diantara tim paling baik di Italia kurun waktu singkat, ” sambungnya.

” Walau kami mesti dapat tingkatkan lagi langkah menangani desakan, ” tutupnya.