Mueller Tak Senang Dicadangkan, Keputusan Guardiola Dikritik

Mueller Tak Senang Dicadangkan, Keputusan Guardiola Dikritik

Mueller Tak Senang Dicadangkan, Keputusan Guardiola Dikritik

Agen Bola Casino ,Madrid – Thomas Mueller mengakui kaget dianya dicadangkan waktu Bayern Munich ditaklukkan Atletico Madrid 0-1. Ketentuan Josep Guardiola itu juga memetik kritik.

Dalam pertandingan semi final leg I di Vicente Calderon tadi malam, penyerang Bayern itu baru masuk di menit ke-70. Walau sebenarnya Die Roten telah kebobolan oleh gol Saul Niguez di menit ke-11.

Ketentuan ini agak mengherankan terlebih Mueller juga adalah lumbung gol Bayern di Liga Champions dengan telah cetak 11 gol. Sesudah kompetisi, Guardiola menerangkan kalau dianya lebih memerlukan dua orang sayap serta tiga gelandang daripada Mueller, yang dapat dimainkan di belakang penyerang tengah.

” Saya berusaha untuk menerimanya dengan cara profesional, ” ucap Mueller, yang diwartakan ESPNFC. ” Hal semacam itu memanglah tak bikin Anda suka, namun utama untuk mengerti apa yang utama untuk tim. ”

” Kalu tiap-tiap pemain di bangku cadangan ngambek semuanya, jadi kami dapat melupakan musim ini. ”

Dengan kekalahan ini, Bayern hadapi pekerjaan berat di leg ke-2 kelak. Walau bermain di kandang sendiri, Bayern harus dapat menang dengan selisih dua gol untuk maju ke final.

Baca Juga : Arsenal Bakal Puas dengan Finis Tiga Besar

Beberapa media di Jerman mengkritik ketentuan Guardiola mencadangkan Mueller. Kritik juga datang dari bekas pelatih top Bayern, Ottmar Hitzfeld.

” Mueller untuk Bayern yaitu seperti Lionel Messi untuk Barcelona. Nyaris tidak mungkin menukar mereka di bebrapa kompetisi utama, ” cetus Hitzfeld.