Kegetiran Valencia Jelang Duel Tottenham vs Manchester United

Kegetiran Valencia Jelang Duel Tottenham vs Manchester United

Kegetiran Valencia Jelang Duel Tottenham vs Manchester United

Agen Bola ,Manchester – Manchester United serta Tottenham Hotspur akan memerankan duel dengan maksud tidak sama akhir minggu ini. Ketidaksamaan maksud itu juga menyebabkan kegetiran pada diri Antonio Valencia.

United serta Spurs bakal berlaga di kandang Spurs, White Hart Lane, Minggu (10/4/2016). United perlu kemenangan untuk jadi besar kans mereka maju ke Liga Champions musim depan. Sesaat Spurs perlu poin penuh untuk melindungi kans mereka jadi juara musim ini.

Ketidaksamaan maksud tersebut yang bikin Valencia getir. Kata pemain asal Ekuador itu, saat bertemu dengan tim yang tengah berjuang untuk jadi juara, umumnya United juga ada dalam persaingan untuk meraih takhta. Musim ini tak demikian.

” Saat kita bermain melawan tim yang tengah berupaya jadi juara, dalam soal ini Tottenham serta Leicester, semestinya itu jadi pertandingan besar, ” tutur Valencia pada MUTV.

” Pasti, ini akan jadi pertandingan yang menarik. Namun, kami juga terasa sedih lantaran kami terasa semestinya kami juga turut dalam perburuan gelar ini. ”

Valencia, yang berhimpun dengan United pada th. 2009, telah 2 x mencapai medali juara Premier League, yaitu pada 2011 serta 2013. Oleh karena itu, ia memahami seperti apa rasa-rasanya ada dalam persaingan.

Saat ini, meski titel juara Premier League terlihat jauh dari kejaran United, Valencia menyebutkan timnya masihlah miliki suatu hal untuk dituju : maju ke Liga Champions musim depan.

Baca Juga : Mangala Beri Respek Tinggi untuk Zlatan

” Kami ketahui begitu utama Liga Champions dalam histori club ini. Maju ke sana lagi musim depan bakal bikin fans suka. Jadi, maksud kami saat ini yaitu kembali keempat besar, ” kata Valencia.