Juve Masih Berupaya Pertahankan Morata dan Cuadrado

Juve Masih Berupaya Pertahankan Morata dan Cuadrado

Juve Masih Berupaya Pertahankan Morata dan Cuadrado

Agen Bola Casino ,Turin – Hari esok dua penggawa Juventus, Alvaro Morata serta Juan Cuadrado, masihlah belum terang mendekati akhir musim ini. Bianconeri bakal coba menjaga keduanya.

Di Liga Italia musim ini, Morata serta Cuadrado adalah pemain yang utama untuk Juve. Keduanya memberi peran positif.

Morata yang bermain sejumlah 32 kali menyumbangkan tujuh gol. Disamping itu, Cuadrado cetak empat gol dalam 25 kompetisi di Serie A.

Hari esok Morata dispekulasikan sesudah Real Madrid menginginkan aktifkan klasul buy-back penyerang 23 th. itu. Disamping itu, Cuadrado bakal kembali pada Chelsea sesudah saat pinjamannya habis musim ini.

Direktur Juve, Giuseppe Marotta, menjelaskan hasrat besar untuk menjaga Morata serta Cuadrado. The Old Lady juga bakal berusaha keras mewujudkannya.

” Menjaga Morata bakal susah. Semakin lebih gampang untuk memperoleh (Domenico) Berardi (dari Sassuolo). Itu adalah satu diantara misi paling utama kami untuk menjaga Alvaro. Namun, itu bakal akan jadi perjanjian yang rumit kalau itu bukanlah di tangan kami. Walau Alvaro bahagia disini. Dia terasa dirumah sendiri di Juventus, ” tutur Marotta di Sky Sports Italia.

Baca Juga : Pertahankan Gelar Coupe de la Ligue, PSG Kian Dekat dengan Treble Domestik

” Kami belum berunding dengan Chelsea berkaitan Cuadrado, namun itu akan jadi perjanjian yang susah seperti Morata. Juan jadi pemain utama buat kami, namun dia cuma pemain utang. ”

” Chelsea memiliki banyak stock pemain di posisinya, begitu kami bakal coba bikin perjanjian, ” paparnya.