Boateng Mulai Tidak Kerasan Jadi Cadangan di Milan

Boateng Mulai Tidak Kerasan Jadi Cadangan di Milan

Boateng Mulai Tidak Kerasan Jadi Cadangan di Milan

Agen Judi Bola, Milan – Kevin Prince Boateng mulai tunjukkan kegelisahan terus-terusan jadi pemain cadangan di AC Milan. Namun, dia tetaplah memprioritaskan kebutuhan tim supaya dapat memperoleh hasil bagus.

Boateng dihadirkan Milan di bln. Januari dengan bebrapa hanya. Kontrak pemain asal Ghana itu diputus oleh club Jerman, Schalke 04.

Mulai sejak bln. Januari, Boateng baru bermain sejumlah tujuh kali untuk Milan. Semuanya tampilan untuk tim asal kota model itu diawali dari bangku cadangan.

Boateng juga mulai tunjukkan rasa tak puasnya lantaran belum jadi pilihan paling utama pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic. Dia juga mengungkap kalau pengalaman yang dia punyai tidak banyak menolong menembus tim paling utama Milan kesempatan ini.

Baca Juga : West Ham Incar Beberapa Penyerang Top, Salah Satunya Ibrahimovic

” Saya memiliki peran yang sedikit tidak sama dengan yang umum saya lakoni. Saya senantiasa jadi protagonis serta starter. Dengan cara personal, ini jadi periode yang sedikit susah untuk saya. Namun, tim adalah yang terutama, ” kata Boateng di Milan Channel.

” Saya lebih dewasa sekarang ini, saya memiliki semakin banyak pengalaman dibanding terlebih dulu. Saya tidak menyampaikan kalau itu bakal jadi satu keuntungan, ” paparnya.