Atletico Masih Punya Kans Lolos, tapi Tetap Sangat-sangat Sulit

Atletico Masih Punya Kans Lolos, tapi Tetap Sangat-sangat Sulit

Atletico Masih Punya Kans Lolos, tapi Tetap Sangat-sangat Sulit

Agen Bola Casino ,Barcelona – Walau kalah dari Barcelona, Atletico Madrid masihlah miliki kans lolos lantaran memegang satu gol tandang. Namun Los Colchoneros sadar untuk lolos tetaplah begitu susah.

Atletico takluk 1-2 saat berkunjung ke Camp Nou, Rabu (6/4/2016) dinihari WIB tadi, dalam pertandingan leg pertama perempatfinal Liga Champions. Unggul lebih dahulu melalui Fernando Torres, Atletico bobol 2 x oleh Luis Suarez.

Kekalahan ini sendiri tidak lepas dari kartu merah yang di terima Torres di menit ke-35, cuma sepuluh menit sesudah cetak gol. Bermain dengan 10 orang bikin Atletico kerepotan membendung Barca sampai pada akhirnya kemasukan di babak ke-2.

Diakhir pertandingan Barca terdaftar kuasai bola sebesar 68%, melepas 19 percobaan cetak gol serta lima darinya menghadap ke gawang. Sesaat Atletico miliki tujuh usaha serta dua yang menjumpai tujuan.

Walau kalah, Atletico dengan cara matematika terang masihlah miliki kesempatan lolos. Dengan berbekal satu gol tandang, mereka dapat mencapai ke semi final cukup hanya kemenangan 1-0 pada leg ke-2 di Vicente Calderon.

Walau sekian, untuk mencapainya disadari bukanlah pekerjaan yang gampang. Sebagai catatan, Atletico telah tidak pernah menang di delapan pertemuan paling akhir kontra Barca dengan menelan tujuh kekalahan.

” Tidaklah gampang bermain melawan Barca di Liga Champions dalam kondisi apa pun, apakah dengan 10 pemain atau tak. Di babak pertama, manajer memohon kami tunjukkan tampilan epik untuk menang, namun juga tetaplah tenang lantaran masihlah ada leg ke-2, ” kata bek Atletico Filipe Luis.

Baca Juga : Koeman Protes Dua Handball Leicester

” Kami miliki bebrapa kesempatan untuk memenanginya di babak ke-2, namun juga menggunakan banyak saat di ruang sendiri, yang berarti banyak kesempatan buat mereka. ”

” Untungnya mereka hanya cetak gol 2 x lantaran mungkin semakin banyak lagi, serta kami masihlah miliki kans. (Namun) Ini bakal begitu susah untuk lolos, begitu susah, ” tutur bek asal Brasil itu seperti diambil website UEFA.