Arsenal Bakal Puas dengan Finis Tiga Besar

Arsenal Bakal Puas dengan Finis Tiga Besar

Arsenal Bakal Puas dengan Finis Tiga Besar

Agen Bola Online ,London – Gelandang serang Arsenal Mesut Oezil menyesali kegagalan timnya memenangkan Premier League musim ini. Oleh karena itu, Oezil juga berkemauan membawa The Gunners sekurang-kurangnya finis tiga besar.

Arsenal seperti yang bebrapa telah memanglah sering dijagokan untuk dapat memenangkan Premier League. Tetapi dalam perjalanannya sepanjang semusim, tampilan mereka naik-turun

Sesudah start jelek dimuka musim, Arsenal perlahan-lahan menanjak serta tancap gas sekurang-kurangnya hingga tutup th. dimana mereka masihlah ada di puncak klassemen.

Tetapi, selepas perubahan th., penyakit lama Arsenal kambuh lagi serta pelan-pelan mereka mulai tergusur dari puncak klassemen. Cuma enam kemenangan didapat dari 16 kompetisi liga terakhirnya.

Alhasil, Arsenal tercecer jauh dari persaingan gelar juara berbarengan Leicester City serta Tottenham Hotspur. Arsenal saat ini duduk di posisi ke empat klassemen dengan 64 poin, kalah selisih gol dari Manchester City, selisih lima poin dari Spurs di posisi ke-2 serta 12 poin dari Leicester.

Sesudah gelar juara di pastikan terbang dari Emirates Stadium, saat ini ‘Tim Gudang Peluru’ cuma dapat berupaya mengais tujuan paling akhir, yaitu posisi tiga besar untuk ticket automatis ke fase group Liga Champions musim depan.

Baca Juga : Szczesny Ingin Lanjut di Roma Musim Depan

Tujuan itu jadi tujuan minimum Arsenal dimuka musim ini supaya mereka tidak butuh memerankan play-off serta bisa menyiapkan tim dengan cara masak di pramusim.

” Bila kami finis ketiga di klassemen serta lolos segera ke Liga Champions, sekurang-kurangnya kami bakal penuhi tujuan minimum kami, ” tutur Oezil pada SID seperti diambil Soccerway.

” Namun kami semestinya dapat memenangkan liga musim ini. Kami sangat banyak kehilangan poin melawan tim-tim yang lebih kecil, ” sambungnya.