Alba: Wasit Tak Ada Hubungannya dengan Hasil

Alba: Wasit Tak Ada Hubungannya dengan Hasil

Alba: Wasit Tak Ada Hubungannya dengan Hasil

Agen Bola Casino ,Madrid – Ketentuan wasit yang tidak berikan Barcelona penalti jadi masalah. Walau demikian, Jordi Alba malas menyalahkan wasit untuk kekalahan Barca dari Atletico Madrid.

Barca tidak berhasil menjaga gelarnya di Liga Champions. Itu berlangsung sesudah mereka disingkirkan Atletico Madrid di babak perempatfinal. Dalam kompetisi leg ke-2 di Vicente Calderon, Kamis (14/4/2016) dinihari WIB, Barca kalah 0-2 hingga tersingkir dengan agregat 2-3.

Pro-kontra pernah terwujud di menit-menit akhir kompetisi. Barca mengklaim penalti atas handball yang dikerjakan oleh Gabi. Tetapi wasit Nicola Rizzoli yang memimpin pertandingan menilainya handball berlangsung diluar kotak penalti serta cuma berikan sepakan bebas untuk Barca.

Alba menilainya Barca semestinya memperoleh penalti. Walau sekian, bek internasional Spanyol itu menampik menyalahkan siapa saja, terlebih wasit, untuk kekalahan Barca.

” Saya di beri tahu bila itu penalti, saya juga memandangnya di lapangan, ” tutur Alba seperti diambil dari Soccerway.

Baca Juga : Wolfsburg Tak Biarkan Madrid Cetak Gol Cepat

” Namun penalti tak diberikan serta kami tak miliki pilihan terkecuali mengambil langkah ke depan. Wasit tampak bagus selama kompetisi, ” lanjutnya.

” Benar masalah kesempatan penalti, namun permainan seperti itu terkadang untungkan kami serta lain kali melukai. Wasit tak ada hubungan dengan hasil, ” kata Alba.