Waktunya Berburu, City!

Waktunya Berburu, City!

Waktunya Berburu, City!

Agen Judi Bola, Manchester – Manchester City sekarang ini dalam posisi ketinggalan cukup jauh dari rival-rivalnya di Liga Primer Inggris. Laga-laga di bekas musim bakal jadi peristiwa untuk mereka untuk memburu tim rival.

City saat ini duduk di posisi ke empat klassemen sesaat. Dengan koleksi 47 poin, mereka ada dibawah Leicester City (57 poin), Tottenham Hotspur (54 poin), serta Arsenal (51 poin). Walau demikian, City baru bermain 26 kali, sesaat Leicester telah melakukan 28 kompetisi.

Pada pertandingan selanjutnya, City bakal dijamu Liverpool di Anfield, Kamis (3/3/2016) dinihari WIB. Ke-2 tim sekian hari lantas berjumpa di final Piala Liga Inggris, yang dimenangi City melalui adu penalti.

Waktu jadi juara liga pada musim 2011/2012 serta 2013/2014, City senantiasa merebut puncak klassemen waktu pertandingan telah masuk sisi akhir. The Citizens bakal berupaya mengerjakannya lagi musim ini.

” Yang kami tekuni dalam histori kami akhir-akhir ini yaitu dalam beberapa peristiwa seperti ini Anda mesti berusaha keras serta mulai mengebut sekencang-kencangnya, ” tutur kapten City, Vincent Kompany, yang diambil Soccerway.

Baca Juga : Strootman Bakal Sembuh Seutuhnya Musim Depan

” Berikut yang kami sebut sebagai musim berburu. Jadi, kami akan tidak lihat ke belakang atau lakukan hal terkecuali konsentrasi ke tim lawan yang perlu kami hadapi. Kami pokoknya mesti meyakinkan kalau kami keluarkan semuanya diatas lapangan, ” lebih bek asal Belgia itu.

” Kami mesti mengebut hingga akhir serta lihat berapakah banyak poin yang dapat kami bisa dari optimal 36 poin yang ada. Bila kami mencapai beberapa besar salah satunya, kami bakal dekat dengan gelar juara, ” kata Kompany.