Lukaku Menginginkan Reuni dengan Mourinho

Lukaku Menginginkan Reuni dengan Mourinho

Lukaku Menginginkan Reuni dengan Mourinho

Agen Judi Bola, Brussels – Tiga th. lantas, Romelu Lukaku dilepaskan oleh Jose Mourinho ke Everton. Tetapi, ia tak dendam. Ia malah menginginkan bereuni dengan sang manajer.

Tiga th. lantas, pada musim 2013/2014, Mourinho kembali pada Chelsea serta temukan Lukaku –yang saat itu berumur 20 tahun– ada di timnya. Saat itu, Lukaku baru kembali dari saat peminjaman di West Bromwich Albion, dimana ia bermain 35 kali serta cetak 17 gol di Premier League.

Harusnya, catatan di West Bromwich itu telah cukup untuk memberikan keyakinan Mourinho. Tetapi, manajer asal Portugal itu memiliki pendapat lain. Ia terasa Lukaku tidak pas untuk timnya.

Alhasil, Lukaku juga dipinjamkan sepanjang semusim penuh ke Everton, serta dibeli The Toffees dengan cara permanen dengan nilai 28 juta pounds pada musim selanjutnya.

Saat ini, sesudah nyaris tiga musim bermain untuk Everton serta cetak 43 gol di Premier League, Lukaku diberitakan akan hengkang di musim panas. Bila hengkang, ia mengharapkan dapat bereuni kembali dengan Mourinho.

” Sebagian katakan kalau saya masihlah mesti meyakinkannya, namun itu telah bukanlah permasalahan lagi, ” tutur Lukaku pada koran asal Belgia, La Derniere Heure.

” Itu peristiwa tiga th. lantas serta saya belum siap untuk tampak efisien di tim besar. Sebagian musim paling akhir, termasuk juga musim ini, sudah merubah kondisi, ” kata penyerang asal Belgia ini.

Baca Juga : Bale Pesepakbola British Tersubur di Spanyol

Mourinho sendiri saat ini tengah menganggur. Tetapi, ia meyakinkan akan mengatasi satu club pada musim depan, meski ia tak menyebutkan club manakah itu.

Lukaku sendiri diberitakan jadi incaran sebagian club besar, termasuk juga Manchester United. Akhir-akhir ini, ia mengakui menginginkan hengkang dari Everton agar dapat bermain di Liga Champions. Sesaat, United masihlah berjuang untuk dapat maju ke Liga Champions musim depan.