The Lilywhites Tidak Tengah Gugup dalam Perburuan Gelar Juara

The Lilywhites Tidak Tengah Gugup dalam Perburuan Gelar Juara

The Lilywhites Tidak Tengah Gugup dalam Perburuan Gelar Juara

Agen Judi Bola, London – Tottenham Hotspur tidak berhasil memakai kesempatan menggantikan puncak klassemen dari tangan Leicester City. Walau demikian, The Lilywhites dinilai tidak gugup dalam perburuan gelar juara.

Leicester menuai hasil imbang 2-2 waktu menjamu West Bromwich Albion di kelanjutan Liga Inggris tengah minggu ini. Mereka diuntungkan dengan kekalahan yang didapat oleh Spurs satu hari terlebih dulu.

Waktu melawat ke Upton Park, Spurs kalah dengan score akhir 0-1. Jarak dengan Leicester di klassemen juga melebar. Raihan angka Spurs tertahan di angka 54, sesaat Leicester sukses memetik 57 poin.

Walau melupakan peluang untuk memuncaki klassemen, manajer Spurs, Mauricio Pochettino, katakan kalau Spurs tidak tengah dihinggapi rasa gugup.

Baca Juga : Waktunya Berburu, City!

” Itu bukanlah gugup, susah untuk bermain di tiap-tiap kompetisi dengan intensitas normal yang umum kami peragakan. Namun, kami suka dengan usahanya, ” kata Pochettino di Sports Mole.

” Scuad kami yakin diri, itu cuma satu kekalahan. Yang terutama yaitu kami memiliki peluang di babak ke-2. Saya tidak rasakan kalau scuad rasakan desakan. Kami masihlah memiliki 10 pertandingan lagi, cukup banyak poin untuk dimainkan, ” paparnya.