Inter Sulitkan Diri Sendiri di Akhir Pertandingan

Inter Sulitkan Diri Sendiri di Akhir Pertandingan

Inter Sulitkan Diri Sendiri di Akhir Pertandingan

Agen Judi Bola, Milan – Inter Milan menuai kemenangan waktu menjamu Bologna di kelanjutan Liga Italia. Pelatih Inter, Roberto Mancini, agak menyesali performa Nerazzurri diakhir pertandingan.

Waktu memerankan kompetisi di Giuseppe Meazza, Minggu (13/3/2016), Inter menuai kemenangan dengan score akhir 2-1. Gol dari Ivan Perisic serta Danilo D’Ambrosio jadi penentu kemenangan La Beneamata.

Waktu kompetisi jalan 11 menit, Inter mesti kehilangan Mauro Icardi lantaran cedera. Dia digantikan oleh Geoffrey Kondogbia.

Tanpa ada Icardi, Inter seolah sulit merampungkan kesempatan. ESPN FC mencatat kalau mereka lakukan sejumlah 17 kali percobaan, namun hanya tiga yang pas tujuan.

Inter yang telah unggul dua gol, mengendur di terakhir kompetisi. Mengakibatkan, mereka kebobolan satu gol yang terdaftar atas nama Franco Brienza. Hal tersebut yang bikin Mancini agak kecewa lantaran Inter dimaksud menyusahkan sendiri.

” Bologna tengah ada dalam periode yang baik serta tidak sering kebobolan, jadi kami ketahui bakal susah memecah kebuntuan, ” tutur Mancini, seperti ditulis Sky Sport Italia.

Baca Juga : Hazard Disoraki Pendukung Chelsea, Ivanovic Membela

” Kehilangan (Mauro) pada awal kompetisi terang bikin kami merindukan kemunculannya di kotak penalti lawan. Kami tetaplah membuat sebagian kesempatan, namun keseluruhannya itu performa yang bagus. ”

” Kami menyusahkan sendiri pada akhir kompetisi waktu bikin resiko untuk hal yang tak perlu. Kami tak bisa bikin kekeliruan seperti itu saat unggul 2-0 dalam tiga menit akhir kompetisi, ” tambah pelatih yang pernah mengatasi Manchester City itu.