Duel Seru Roma vs Inter di Giornata 30

Duel Seru Roma vs Inter di Giornata 30

Duel Seru Roma vs Inter di Giornata 30

Agen Judi Bola, Jakarta – Duel-duel seru bakal tersaji di Serie A giornata 30 minggu ini. AS Roma bakal menjamu Inter Milan di Stadion Olimpico, sesaat Juventus ikut serta derby Turin.

Pertandingan pada Roma serta Inter bakal beresiko pada persaingan menuju posisi tiga besar klassemen. Giallorossi serta Nerazzurri jadi dua tim yang tengah memburu ticket ke zona Liga Champions.

Jadi kompetisi di Stadion Olimpico, Minggu (20/3/2016) dinihari WIB kelak pasti bermakna krusial untuk ke-2 tim. Sebab posisi tiga besar atau ticket Liga Champions jadi tujuan buruan yang masihlah realistis untuk Roma ataupun Inter.

Roma tengah unggul di klassemen dengan menempati peringkat ketiga dengan 59 poin dari 29 kompetisi. Sesaat Inter ada di urutan ke lima, terpaut lima angka dari Roma.

Roma bakal menjamu Inter dalam keyakinan diri yang cukup tinggi. Alessandro Florenzi tengah dalam laju yang begitu bagus sesudah memenangi delapan kompetisi paling akhir di liga dengan cara beruntun.

Tim tuan tempat tinggal juga relatif tidak punya masalah dengan scuad serta hampir full team untuk menjamu Inter. Cuma Norbert Gyomber yang masihlah bakal tidak hadir. Disamping itu, Kostas Manolas serta Francesco Totti telah sembuh dari permasalahan otot. Sedang Antonio Rudiger yang tidak hadir dalam dua pertandingan paling akhir telah kembali berlatih.

Dari kubu tim tamu, Inter di pastikan kehilangan Rodrigo Palacio yang terserang akumulasi kartu. Sesaat Mauro Icardi masihlah diragukan dapat tampak lantaran alami cedera lutut dalam kompetisi melawan Bologna akhir minggu tempo hari.

Utamanya pertandingan melawan Roma diakui benar oleh kubu Inter. Bila pulang dari Olimpico dengan kekalahan, Inter bakal semakin susah menguber tiga besar.

” Kami mesti meyakinkan kami tampak penuh determinasi serta ciri-ciri. Bila kami kalah, kami bakal ketinggalan delapan poin dengan delapan pertandingan tersisa. Bakal begitu susah untuk menguber namun bukanlah mustahil, ” kata direktur Inter, Piero Ausilio.

Dalam lima pertemuan paling akhir di Serie A, baik Roma serta Inter keduanya sama mencatat dua kemenangan, sesaat satu pertandingan lagi selesai imbang. Tetapi pertemuan paling akhir ke-2 tim di Giuseppe Meazza di putaran pertama lantas dimenangi Inter dengan score 1-0.

Dari kompetisi yang lain, Juventus yang masihlah memuncaki klassemen bakal memerankan pertandingan Derby della Mole di markas Torino. Menilik catatan pertemuan, Juve yang menang delapan kali dari sembilan pertemuan paling akhir di liga pasti lebih diunggulkan daripada rival sekotanya itu.

Baca Juga : Adriano Bertahan di Barca hingga 2017

Kompetisi melawan Torino juga mungkin saja arena pelampiasan Juve. Bianconeri barusan menelan pil pahit sesudah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions selesai kalah dari Bayern Munich dalam pertandingan yang perlu dituntaskan sampai extra time itu.

Dari kota Naples, Napoli bakal menjamu Genoa. Disamping itu, AC Milan bakal kehadiran Lazio di San Siro.