Buffon : Rekor Ini Punya Juventus

Buffon : Rekor Ini Punya Juventus

Buffon : Rekor Ini Punya Juventus

Agen Judi Bola, Turin – Gianluigi Buffon menghadirkan rekor clean sheet terpanjang Serie A yang barusan dia capai pada klubnya, Juventus. Disebutnya rekor itu cuma dapat terwujud karena pertolongan penggawa Bianconeri yang lain.

Juventus mencetak kemenangan 4-1 dalam lawatan ke Torino, Minggu (20/3/2016) malam WIB. Hasil pertandingan itu mengokohkan posisi Bianconeri di puncak klassemen Serie A serta memperlebar jalan mereka untuk kembali jadi juara.

Catatan hebat lain yang di buat dalam pertandingan itu yaitu berkaitan Buffon. Dia saat ini terdaftar sebagai penjaga gawang dengan clean sheet terpanjang di Serie A sesudah sukses melindungi gawangnya bersih dari kebobolan sepanjang 973 menit. Buffon mematahkan rekor terlebih dulu punya Sebastiano Rossi dengan 929 menit.

” Sesudah empat menit teratasi serta rekor itu pecah, saya cuma konsentrasi pada kompetisi serta kami dapat bangkit dari pukulan telak di Munich (kalah serta tersingkir dari Liga Champions), ” ucap Buffon menyikapi rekor yang baru dia bikin.

” Saya suka dapat bermain berbarengan tim ini serta rekor ini punya Juventus, bukanlah saya. Saya mujur dapat mencapainya, lantaran bebrapa rekanan saya menghambat lawan membuat kesempatan. Mereka berusaha keras untuk menyingkirkan tiap-tiap lokasi serta membuat perlindungan saya, ” lanjut dia di Football Italia.

Memecahkan rekor dimaksud Buffon tidak masuk dalam prioritasnya. Awal mulanya dia jadi tidak berpikiran bakal dapat mematahkan rekor clean sheet yang ada.

” Saya mulai pikirkan kami dapat memecahkan rekor ini waktu di Bergamo hadapi Atalanta, dua minggu lantas. Anda selalu ajukan pertanyaan pada saya dalam wawancara sesudah saya tak kemasukan gol di tiga atau empat kompetisi, saat itu rasa-rasanya aneh. ”

Baca Juga : Duel Seru Roma vs Inter di Giornata 30

” Jujur saja, saya tak memikirkan masalah capaian individu, lantaran saya senantiasa lihat diri saya sebagai sisi dari satu tim, namun lalu saya mengerti bila itu juga adalah hal yang bagus. Itu yaitu satu hadiah, lantaran makin kerap Anda memikirkan masalah tim jadi makin besar kesempatan Anda memperoleh penghargaan perorangan. ”

” Di umur saya yang ke-38 saya masihlah memikirkan saya dapat mengekspresikan diri saya di level yang tinggi. Atas itu saya berterima kasih pada keluarga, kebanyakan orang dari mulai orangtua serta beberapa saudari, rekanan serta anak saya. Waktu Anda bahagia di kehidupan rumah tangga, Anda dapat mendorong sendiri didunia profesional, ” tuturnya.