Azpilicueta Malas Bicara Banyak-banyak Masalah Conte

Azpilicueta Malas Bicara Banyak-banyak Masalah Conte

Azpilicueta Malas Bicara Banyak-banyak Masalah Conte

Agen Judi Bola, Madrid – Cesar Azpilicueta memberikan pujian pada permainan Italia yang saat ini diasuh oleh Antonio Conte. Meski demikian, ia malas bicara banyak-banyak masalah Conte.

Seperti di ketahui, Conte akan meninggalkan Italia sesudah Piala Eropa 2016. Dari berita yang mengedar di media Inggris serta Italia, Conte diprediksikan akan mengatasi Chelsea –klub yang diperkuat Azpilicueta waktu ini– pada musim depan.

Namun, Azpilicueta malas mengulas masalah musim depan. Baginya, yang terutama saat ini yaitu mengantarkan Chelsea finis sebaik-baiknya di Premier League.

” Kami tidak paham. Sekarang ini konsentrasi kami yaitu mengakhiri musim dengan Guus Hiddink sebagai manajer kami, ” tutur Azpilicueta seperti ditulis Soccerway.

” Kami bakal coba finis sebaik-baiknya untuk dapat masuk zona Eropa lantaran apa yang kami kerjakan selama ini belumlah cukup untuk Chelsea. Kami bakal finis sebaik-baiknya serta biarlah club yang bikin ketentuan. ”

Azpilicueta bermain 90 menit saat Spanyol berlaga melawan Italia di Udine. Dari sana, ia lihat seperti apa filosofi Conte pada permainan Italia.

Baca Juga : Rashford Bakal Jadi Pemain Top

Ia juga mengakui mengagumi akan dengan permainan Gli Azzurri, yang disebutnya bermain sangat intens serta buat pemain-pemain Spanyol kesusahan.

” Italia bermain dengan bagus serta itu yaitu hasil usaha keras mereka. Kita dapat lihat mereka bermain sangat intens serta bikin kami kesusahan. Saya tak dapat katakan semakin banyak lantaran dia (Conte) yaitu pelatih timnas Italia, ” kata Azpilicueta.