Adriano Bertahan di Barca hingga 2017

Adriano Bertahan di Barca hingga 2017

Adriano Bertahan di Barca hingga 2017

Agen Judi Bola, Barcelona – Adriano Correia pilih untuk bertahan di Barcelona walau disebut-sebut bakal hengkang dalam sekian waktu paling akhir. Bek asal Brasil itu sudah perpanjang kontraknya dengan Blaugrana sampai 2017.

Adriano, 31 th., dapat jadi free agent pada musim panas ini. Walau demikian, dia pilih untuk aktifkan pilihan perpanjangan kontrak sepanjang satu tahun dengan Barca. .

” Pemain tim paling utama Adriano Correia pada hari Selasa mengonfirmasi keputusannya untuk perpanjang kontrak dengan FC Barcelona sepanjang satu musim, yang disebut pilihan dalam kontraknya. Si pemain saat ini terikat kontrak hingga 30 Juni 2017, ” catat Barca di website resmi mereka.

” Barcelona suka dengan ketentuan si pemain. ”

Baca Juga : Inter Sulitkan Diri Sendiri di Akhir Pertandingan

Adriano pernah diberitakan bakal meninggalkan Barca lantaran minimnya peluang bermain yang dia bisa. Dia tidak sering dimainkan oleh pelatih Luis Enrique lantaran kalah berkompetisi dengan Jordi Alba di posisi bek kiri.

Adriano baru tampak pada 18 kompetisi di semuanya pertandingan pada musim ini. Dia hanya tujuh kali main di La Liga musim ini.