Waktunya Arsenal vs Chelsea

Waktunya Arsenal vs Chelsea

Waktunya Arsenal vs Chelsea

Agen Judi Bola, Jakarta – Walau belum cukup memberikan keyakinan, Chelsea bisa hasil lumayan lantaran belum pernah kalah sesudah Guus Hiddink datang. Akhir minggu itu ancaman kekalahan ini sangatlah riil waktu mesti melawat ke Arsenal.

Melalui gol berbau offside yang berlangsung di menit 98 Chelsea terlepas dari kalah waktu bertemu dengan Everton di akhir minggu lantas. Hasil kompetisi ini bikin The Blues belum pernah takluk mulai sejak Hiddink menukar Jose Mourinho. Statistik mereka yaitu dua kemenangan serta empat hasil imbang.

Belum cukup oke memanglah. Namun ini telah jauh tambah baik di banding waktu Mourinho masih tetap menjabat disana. Pada enam pertandingan paling akhir sebelumnya dipecat, Chelsea-nya Mourinho menelan empat kekalahan dan semasing sekali menang serta imbang.

Ada beberapa hal positif didapat Chelsea mulai sejak orang Belanda ini datang ke Stamford Bridge. Satu diantara yang mencolok yaitu tajamnya lagi Diego Costa, yang bikin empat gol dalam enam kompetisi paling akhir. Walau sebenarnya di 13 pertandingan terlebih dulu dia hanya 2 x menjebol gawang lawan-lawan Chelsea.

Chelsea yang lebih baik serta Costa yang tajam lagi akan ujian sebenarnya di akhir minggu itu. Mereka bakal melawat ke pemuncak klassemen, Arsenal.

Selisih 19 poin pada ke-2 tim melukiskan ketimpangan performa dua tim London ini. Namun apakah Arsenal akan menang di kandang sendiri?

Kesempatan ini terbuka sangatlah lebar bila memperhitungkan tampilan Chelsea yang belum juga solid. Namun di segi lain The Gunners juga tengah tak oke-oke sangat. Mereka hanya bisa dua poin dari dua tampilan paling akhir : imbang 3-3 dengan Liverpool serta bermain tanpa ada gol di kandang Stoke City.

Dalan lima musim paling akhir ‘Si Biru’ lebih menguasai dengan mencapai enam kemenangan, sesaat Arsenal hanya kebagian dua kemenangan sesaat tiga pertandingan yang lain selesai imbang.

Kegagalan menang bakal bikin posisi Arsenal di puncak klassemen bakal sangatlah mungkin saja tergusur oleh Leicester City yang hanya kalah selisih gol, serta oleh Manchester City yang terpaut satu angka di bawahnya.

The Foxes bakal melakukan akhir minggu yang punya potensi menyusahkan waktu menjamu Stoke City. Anak asuh Claudio Ranieri masih tetap menantikan tajamnya lagi Jamie Vardy serta Riyad Mahrez kembali pada tampilan terbaiknya.

Disamping itu The Citizens bakal coba merebut puncak klassemen waktu bertamu ke West Ham United. Sesudah menang 4-0 atas Crystal Palace minggu lantas, City diunggulkan kembali mencapai tiga poin dalam pertandingan itu.

Bekal paling utama scuad garapan Manuel Pellegrini yaitu telah sembuhnya keadaan Sergio Aguero. Striker asal Argentina yang kerap cedera ini mengemas dua gol serta satu assist.

Baca Juga : Fellaini Tidak Mempunyai Ciri Pemain MU

Pada pertandingan yang lain, Tottenham Hotspur bakal kembali coba menanjak mendekati puncak klassemen waktu melawat ke Norwich City. Telah ada di Liga Champions, The Lilywhites hanya unggul dua angka dari Manchester United di tangga ke lima.

The Red Devils, yang minggu lantas membawa pulang poin penuh dari lawatan ke Liverpool, bakal hadapi Southampton di Old Trafford. Sesudah tak terkalahkan dalam lima kompetisi paling akhir, ‘Setan Merah’ mesti kembali mencapai tiga poin untuk memperlebar jalan ke Liga Champions serta melindungi kesempatan jadi juara.