Tim-tim Divisi Lebih Rendah Kerap Menyusahkan, MU Berkemauan Jauhi Surprise

Tim-tim Divisi Lebih Rendah Kerap Menyusahkan, MU Berkemauan Jauhi Surprise

Tim-tim Divisi Lebih Rendah Kerap Menyusahkan, MU Berkemauan Jauhi Surprise

Agen Judi Bola, Manchester – Walau beda kelas dengan Manchester United, Derby Couty akan tidak gampang dilalui. Wayne Rooney yakini Derby bakal alot seperti tim-tim divisi bawah yang dilawan MU di pertandingan ini.

Memerankan pertandingan babak ke empat Piala FA, MU bakal berkunjung ke markas Derby di Pride Park pada Jumat (29/1/2016). Ke-2 tim bakal berebut satu tempat di babak 16 Besar.

Dengan cara teori, MU pasti akan tidak alami masalah bermakna untuk singkirkan tim dari divisi Championship itu. Tetapi, malah demikian sebaliknya club berlambang domba itu punya potensi besar bikin ‘Setan Merah’ frustrasi.

Saksikan saja bagaimanakah perlawanan Yeovil Town babak ketiga serta Cambridge United babak ke empat yang berhasil merepotkan MU di edisi 2014-15.

Menyambangi Yeovil, MU memanglah menang 2-0, yang didapat dengan sulit payah. MU perlu sejam lebih untuk cetak gol pembuka melalui Ander Herrera sebelumnya meyakinkan kemenangan karena gol Angel Di Maria di menit ke-90. Sesudahnya, MU dipaksa melakukan pertandingan ulangan selesai imbang 0-0 di markas Cambridge sebelumnya pada akhirnya lolos dengan kemenangan 3-0 di Old Trafford.

” Kami ketahui, lantaran kami pernah bermain disana terlebih dulu. Pertandingan kelak bakal susah dengan atmosfer yang bagus pada Jumat malam, ” kata penyerang sekalian kapten MU itu pada MUTV, mengacu kemenangan timnya di kandang Derby pada 2009.

” Saya meyakini mereka bakal begitu semangat, dengan support pemirsa sendiri serta kami akan semangat lantaran kami memiliki pengalaman dengan bebrapa pertandingan seperti ini. ”

Baca Juga : Nasri Bidik Comeback di Bln. Maret

” Par apemain yang berhimpun dengan kami pada th. lantas serta bermain melawan Cambridge dan Yeovil telah lihat kalau pertandingan Piala FA lebih pada pertarungan daripada permainan sepakbola. Kami mesti siap dengan hal semacam itu serta siap untuk pertandingan yang berat lantaran Piala FA penuh surprise. ”

” Derby bakal nothing to lose. Tak ada orang yang menduga mereka bakal menang serta mereka bakal coba bikin surprise. Kmai tahu itu serta mesti siap karenanya. Pertandingan Sheffield United MU menang 1-0 melalui gol penalti di kandang juga susah, jadi kami mesti siap serta memenangi duel, ” lugas Rooney.