Pochettino : Bale ke Spurs Lagi? Mengapa Tak?

Pochettino : Bale ke Spurs Lagi? Mengapa Tak?

Pochettino : Bale ke Spurs Lagi? Mengapa Tak?

Agen Judi Bola, London – Tottenham Hotspur kenyataannya miliki kans untuk menghadirkan kembali Gareth Bale. Mauricio Pochettino sebagai manajer Spurs juga tidak tutup peluang bila memanglah berita itu benar.

Hal semacam ini bermula dari timbulnya dokumen transfer Bale ke umum yang dimuat di media-media Inggris. Bale dimaksud bernilai 100 juta euro waktu Madrid mendatangkannya dari Spurs 2013 lantas, atau lebih mahal 10 juta euro dari Cristiano Ronaldo.

Tidak hanya harga transfer Bale, dalam dokumen transfer itu juga dimaksud ada klausul kalau bila ada tawaran yang datang untuk Bale, jadi Spurs dapat menyamakan nominal yang didapatkan dari club peminat yang lain.

Itu berarti Spurs dapat memulangkan lagi Bale ke White Hart Lane. Bukanlah satu hal yang tidak mungkin mengingat pemain asal Wales itu diberitakan sekian kali tak kerasan di Madrid, serta mau kembali pada Inggris.

” Saya tidak paham itu – ini semuanya masih tetap isu, ” papar Pochettino menyikapi isu masalah kembalinya Bale.

Baca Juga : Waktunya Arsenal vs Chelsea

” Bila memanglah kami miliki pilihan penuh untuk membelinya lagi, lantas mengapa tak?. ” sambungnya seperti diambil Soccerway.

” Dia yaitu pemain hebat serta dia yaitu pemain yang dapat bikin scuad kami tambah baik. Dia yaitu type pemain yang kami perlukan, ” tutup Pochettino.

Sepanjang enam musim mengenakan seragam Spurs, Bale buat 55 gol dari 203 tampilan.