Musim Masih tetap Panjang, Oblak Mengharapkan Atletico Jagalah Ketekunan

Musim Masih tetap Panjang, Oblak Mengharapkan Atletico Jagalah Ketekunan

Musim Masih tetap Panjang, Oblak Mengharapkan Atletico Jagalah Ketekunan

Agen Judi Bola, Madrid – Dengan duduk di puncak klassemen selesai 19 kali berlaga, Atletico Madrid tunjukkan bahwa mereka yaitu kandidat untuk memenangkan La Liga musim itu. Penjaga gawang Atletico, Jan Oblak, juga mengharapkan timnya melindungi ketekunan hingga akhir.

Dari 19 kali bertanding, Atletico mengoleksi 14 kemenangan, 2 kali bermain imbang, serta 3 kali menelan kekalahan. Tim garapan Diego Simeone itu juga memimpin klassemen dengan koleksi nilai 44, unggul dua poin atas Barcelona yang baru 18 kali bertanding.

Dalam 10 kompetisi paling akhir di La Liga, Atletico berhasil mengoleksi 8 kemenangan, 1 kali imbang, serta 1 kali kalah. Catatan itu termasuk bagus, serta Oblak mengharapkan timnya dapat selalu mencapai hasil bagus hingga akhir musim.

” Kami telah tunjukkan bahwa kami dapat tampak bagus selama ini. Kami tampak oke serta ada di puncak klassemen, ” tutur penjaga gawang asal Slovenia ini pada Marca.

” Sudah pasti, musim masih tetap panjang. Saya mengharapkan, kami selalu memperoleh poin serta kita saksikan saja kelak, dimana kami finis nanti. ”

Oblak yaitu satu diantara aspek suksesnya Atletico duduk di puncak klassemen sekarang ini. Ia telah tampak sejumlah 19 kali di La Liga musim itu. Dari 19 tampilan ini, ia menorehkan 12 clean sheet.

Baca Juga : Berkemauan Bangkit, Fiorentina Bidik Milan

Dari 20 tim La Liga, Atletico juga terdaftar sebagai tim dengan jumlah kebobolan paling sedikit : baru 8 gol.

” Yang terutama yaitu selalu menjaga performa serta ada di puncak klassemen. Saya berharap, kami dapat mempertahankannya, ” kata penjaga gawang berumur 23 th. itu.